Review Pelanggan untuk Ichiro Ramen Market

Ichiro ramen baru di PIK Ave

oleh kita gembul, 29 Juni 2018 (5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market

IG: @kitagembul
Non halal
Kali ini kibul nyobain ichiro ramen yg baru buka di PIK Ave nih guys.. Letaknya ada di area Foodtown Dotonburi, tepatnya sebelahan sama Sushi Go..
Seperti yang kita tau, Ichiro Ramen ini ada Resto Ramen yang mienya bisa kita refil berkali2 dengan gratis.. Iyaa... GRATIS alias FREE REFILL.. nah klo di sini bukan cm mienya aja yg free refill.. Tp klo kalian pesan menu nasi juga nasinya free refill klo kalian mau nambah..
Di sini juga tempatnya lumayan nyaman.. Lega,  ga terlalu sempit jg.. Untuk makanannya kibul pesen Raclette (Rp 98.000) dan Butao (Rp 64.000) Ramen dengan mienya sama2 thin kuro (nambah yg curly kuro sama yg ori). Sebenernya untuk rasa ga berbeda dengan yang di AEON.. Tp mungkin karna di PIK tempatnya lebih nyaman entah kenapa jd kaya enakan yg di PIK..
Yang Raclette ini penyajiannya unik.. Pertama yg disajikan hanya ramen biasa.. Lalu chefnya datang membawa keju mozarella yang sedang dibakar.. Nah lelehannya itu langsung dituangkan ke dalam ramennya tepat di depan mata kita sendiri.. Jd bisa kita videoin atau foto pasti bagus banget.. Hehehehe.. Oia.. Penyajiannya jg disajikan dengan mie terbang loh ramennya.. Menarik bukan?
Untuk rasanya yang raclette menurut kibul lebih enak dibanding butao.. Pastinya.. karena yang raclette ditambah keju mozarella sehingga membuat rasanya menjadi lebih gurih.. Kuahnya jd agak kentel karna kejunya.. Maknyuuss.. Untuk yg Butao jg maknyuuss..

Foto lainnya:

Foto Interior di Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Ichiro Ramen Market
Foto Interior di Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market
Foto Makanan di Ichiro Ramen Market

Menu yang dipesan: Raclette, Butao

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ichiro Ramen Market

(Jepang)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil kita gembul

Alfa 2023

375 Review

155 Makasih