Review Pelanggan untuk Six Ounces Coffee

Raviolinya Gelaa!

oleh Rovy , 17 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee

Six Ounces disini cabang kedua, cabang pertamanya ada di Kelapa Gading. Untuk yg di Dharmawangsa ini tempatnya asik bener, cocok buat yg mau nongki lama-lama sama temen, dari Dhuha ketemu Maghrib juga oke!

Kemaren banyak menu yg gue coba, dibuka dulu sama appetizer. Ada 3 appetizer yaitu Beef Bitterballen, Onion Rings, sama Bacon Bits & Cheese Tater Tots. Paling suka dari semuanya si Beef Bitterballen, crispy di luar lembut di dalam. Bumbunya juga enak, makin nendang kalo dicocol pake mayo / cheese sauce.

○ Truffled Mushroom Cream Ravioli: Menu gede pertama sekaligus yg paling nempel di hati nih. Fillingnya spinach, tasty dan Truffle Cream Sauce-nya itu enak banget ahelah! Porsinya juga pas untuk 1 orang, jadi gak usah sharing ye soalnya ini enak banget.

○ Canneloni: Isiannya ada chicken & mushroom, pomodoro sauce (bukan podomoro!!), bechamel, sama parmesan. Dari keseluruhan rasa sungguh-sungguh enak, kematangan pasta bener-bener pas dan tekstur di mulut beneran lembut, ada juga tekstur gurihnya dari ayam sama jamurnya.

○ Sambal Ijo Bowl: Perpaduan twice cooked short ribs sama poached egg di bawahnya. Gak ketinggalan, sambal ijonya. Untuk sambal ijonya sih gak begitu nendang, cuma geli-geli aja di lidah. Ofkors primadona di menu ini si short ribs, lembut dan bumbunya perfect.

○ Crispy Mango Chicken Rice Bowl: Ini wajib dicoba juga deh. Isinya sweet chili jam, mango slaw, sama crispy chicken. Ada sensasi pedes manis dari chilli jam, tapi pas mango slaw sama crispy chicken bareng masuk mulut, BOOM rasa asam dari mango dan gurihnya si crispy chicken ini bener-bener medok!

○ Double Bacon Cheeseburger: Terdiri dari double beef patty, double cheddar, beef bacon, secret sauce, tomato, diapit sama brioche buns. Suka sama burger ini, double cheddar sama beef bacon bener-bener jadi 'penolong' untuk menu ini, yg punya porsi cukup gede. Better ini sharing deh, jangan serakah hey kamu dunia hanya sementara.

○ Nutella Bombolini: Ini dessert primadona disini, lu wajib coba. Fillingnya nutella yg super banyak banget, dan Alhamdulilah euy manisnya gak lebay! Harus cepetan dimakan nih, soalnya kalo kelamaan nutellanya gak terlalu lumer lagi.

○ Kopikoe: Ini platingnya cantik. Untuk urusan rasa, salah satu yg terbaik juga disini. Dan lagi-lagi, manisnya gak lebay banget, kuat ini mah makan sampe 3 porsi kalo manisnya pas gini. Ini panna cotta rasa coffee, meringue, honey cookie crumble, sama whipped cream. Teksturnya lembut, rasa kopinya enak!

○ Avocado Coffee: Jadi ini avocado juice gitu yg ada coklat sama vanilla ice cream di dalamnya. Sebagai pecinta minuman ber-alpukat, ini gue suka banget. Kental, gak terlalu manis, gak pait juga. Vanilla ice creamnya bikin minuman ini lebih perfect.

Dari segi tempat dan menu, kemaren gue pribadi ngerasa gak ada yg mengecewakan dari Six Ounces ini. Gitu juga sama pelayanan, mereka semua ramah dan informatif ngasih info tentang menu yg mereka sajikan di meja.

Gak mungkin untuk gak kesini lagi, pengen euy nongki di outdoornya. Apalagi dari segi price juga ya reasonable.

Overall I love the ambience, service, food, and especially Truffled Mushroom Cream Ravioli and Avocado Coffee hahaha.. Highly recommended!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee
Foto Makanan di Six Ounces Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Six Ounces Coffee

(Kafe)

Jl. Panglima Polim IX No. 93, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Rovy

172 Review

58 Makasih