Review Pelanggan untuk Shao Kao

Sate ala China bikin Ketagihan!

oleh Tissa Kemala, 06 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Shao Kao
Foto Makanan di Shao Kao

Udah lama banget penasaran sama sate2an ala China ini, tapi saya pikir tadinya disini itu sate nya pork semua. Ternyata enggak, dan display pork dan non pork nya juga dipisah jauh, Cuma kalau grilling saya nggak tau dipisah atau tidak.
Beberapa hari lalu akhirnya ke shao kao, dan sampai review ini ditulis udah 2x visit sih, simply karena KETAGIHAN. Bener2 enak2 sate2an nya dan harganya pun nggak mahal. Sebenernya disini bisa either mau mesen di table dengan buku menu, atau mau langsung ke display nya, tapi saya lebih prefer ke displaynya, Cuma kalau buat harga tetep ada di buku menu ya, jujur saya khilaf sih dan nggak mikir harga, pas milih2 sate2an nya. Tapi saya nggak kecewa karena semua sate disni walau harga nya dijual pertusuk tapi sangat2 affordable dan murah, seinget saya yang 1 pcs nya 20k hanya sosis deh. Sisanya masih under 10k atau 15k.
Saya mesen macem2 dari jagung, jamur, sate2an ayam, kulit ayam, sosis, mantau isi ayam dan macem2 bisa dilihat sendiri di foto2 nya, pertama visit saya nggak ngerti kalau bisa di buat macam2 rasa jadi saya minta dibagi2 semua rasa mau coba, in the end ternyata ada 3 rasa, asin, manis dan bbq. Saya paling suka yang asin dan di kunjugan kedua saya pilih asin semua. Untuk sate nya sendiri yang paling saya suka yang mantau isi ayam, swikiaw, kulit ayam, dan sosis. Untuk berdua dengan suami kemarin saya habisnya 250k an tapi sudah termasuk beer ya. Jadi menurut saya disini super2 enak., murah dan worth to visit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shao Kao
Foto Makanan di Shao Kao
Foto Makanan di Shao Kao
Foto Makanan di Shao Kao
Foto Interior di Shao Kao
Foto Makanan di Shao Kao
Foto Interior di Shao Kao
Foto Interior di Shao Kao

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shao Kao

(China)

Ruko Cordoba, Blok F No. 6, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2125 Review

907 Makasih