Review Pelanggan untuk Sapo Oriental

Sapo Oriental

oleh thehandsofcuisine , 23 Februari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental

Foalla, ini pertama kali banget nih gw main sampai ke Lotte Mall, Bintaro. Penuh perjuangan nih sampai sini, macetnya itu loh. Tapi tenang, semuanya kebayar kok begitu kalian makan di Sapo Oriental.

Sapo Oriental ini merupakan restoran keluarga yang menyajikan makanan Asia yang sudah disesuaikan dengan cita rasa orang Indonesia. Dan tentunya, semua makanan di sini itu HALAL. Sapo Oriental ini memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta.

Tempatnya ini terdiri dari bagian indoor dan outdoor. Untuk bagian indoornya sendiri masih ada bagian private room yang kira2 bisa memuat sekitar 20 orang. Dan untuk, bagian luarnya sendiri bisa memuat sekitar 20an orang. Tempatnya memang gak besar, tapi menurut gw tempatnya cozy kok. Dan yang pasti, pelayanan di sini oke banget, waitress nya cekatan.

Untuk makanannya sendiri, yuk scroll ke bawah :

Gurama Tahu Tausi ( Rp 88,000 )
Tadaa, begitu datang langsung menggoda nih. Porsinya gede, cukup untuk 2-3 orang nih. Kuah tausinya juga enak, gurih asin gitu. Tekstur guramenya sendiri lembut di luar dan crispy di dalam. Dan yang paling penting, ikannya gak bau amiss. Super nyammy deh, cocok sama nasi panas.

Capcay Ayam ( 32,000 - Reguler )
Nah, kalau untuk yang menu satu ini, gw pesen yang reguler size, maklum yang makan cuma berdua. Isiannya ada kembang kol, wortel, jagung kecil, ayam, kol dan sayur ijo. Tekstur ayamnya lembut, sayurnya juga enak. Kuahnya sendiri asin kental gitu dengan tambahan merica.

Sapo Bebek Oriental ( Rp 40,000 )
Tadaaa, salah satu menu favorit di sini nih. Isiannya ada macam2, mulai dari jamur, bebek panggang, tofu, cabe besar. Kuahnya kental gitu, rasanya asin2 gurih. Untuk daging bebeknya sendiri lembut, ini enakk. Berhubung gw suka jamur, jamurnya cocok sama kuahnya.

Ayam Saus kungpao ( Rp 38,000 )
Tadaa, ayam kungpao porsi reguler, ini enak, rasanya manis tapi ada asin juga. Isiannya ada cakwe dan ayam. Cakwenya sendiri crispy gitu. Tapi sayang, isiannya cakwenya lebih banyak dari ayamnya nih. Huhu.

Puding Jeruk ( Rp 18,000 )
Nah, kalau untuk yang ini, seger2 gitu pudingnya, aroma dan rasa jeruknya juga berasa, cocok banget jadi penutup. Brrrr.

Overall, gw suka banget sama semua makanannya, untuk nasinya sendiri gw pesen nasi hainam sama nasi putih. Nasi hainamnya enak guys, pas di lidah. Selain itu, jangan lupa ambil sambal bawangnya yah, ini super enak, bikin napsu makan nambah nih. Nyammnyamm.


IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Makanan di Sapo Oriental
Foto Interior di Sapo Oriental

Menu yang dipesan: Gurame Tahu Tausi, Ayam Saus Kungpao, Capcay Ayam, Sapo Bebek Original, Puding Jeruk

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sapo Oriental

(China)

Lotte Mall Bintaro, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:3.8
Harga:4.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih