Review Pelanggan untuk Remboelan

Juaranya Indonesian Food

oleh Darsehsri , 24 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan

Ini kunjungan saya buat kesekian kalinya dan selalu merasa antara excited dan phobia makan disini,ngga tau kenapa suka banget sama ambiance-nya di banding yang di cabang lain tapi sekaligus ngilu liat tangganya yang tinggi.

Meja reservasi ada di lantai 3,sementara restoran ada di lantai 4 jadi tamu harus melalui tangga yang lumayan tinggi. Bentuk restorannya seperti koridor memanjang gitu.

Pelayanan disini terkenal ramah dan ngga berubah dari dulu. Makanan memang agak lama datangnya karena dibikinnya dadakan dan semua rasanya memang beda.

Nasi Berkat idr 43k
Rijstaffel ini mengingatkan saya sama kenduri atau selamatan ala jawa,biasanya tamu diberi nasi berkat ini kalo pas selesai acara. Btw nasi berkat di remboelan enak,isiannya lengkap,tersaji dalam piring besar,ada nasi putih,nasi kuning,telur dadar iris,serundeng,urap,acar,orek tempe,sambel dan tempe kecap.

Nasi Goreng Kambing idr 48k
Baru sekali ini order nasgor kambing remboelan,kurang terasa kambingnya,malah tercium bau rempah banget,kaya aroma cengkeh atau pala gitu.

Nasi Goreng Sambal Hijau idr 45k
Ini enak banget,salah satu favorit saya. Meskipun agak oily dan cuma pakai teri medan tapi rasanya enak banget,porsinya gede bisa untuk sharing.

Cumi Goreng Sambel Mbe idr 60k
Kalau bahasa sunda mbe artinya kambing,tapi mbe disini ternyata bumbu khas rembolean yang terbuat dari bawang goreng dan cabe. Cumi tepungnya enak,gurih banget.

Mie Rebus Pesisiran idr 45k
Ngga kalah sama porsi makanan yang lain,mie rebus disini juga porsinya besar. Kuahnya gurih banget,ada aroma seafoodnya. Isiannya banyak dan mie-nya gede gede.

Sekoteng Remboelan idr 30k
Jahenya buat saya cukup kencang,tapi kata anak saya kurang terasa. Disajikan dalam gelas belimbing gendut,lengkap pakai roti,kacang dan kue sempring jaman dulu.

Aneka Bubur Remboelan idr 29k
Waah suka banget sama dessert ini,paling enak bubur sumsum dan bubur candilnya,juara banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Eksterior di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Remboelan

(Indonesia)

Plaza Senayan, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3265 Review

1579 Makasih