Review Pelanggan untuk Pancious

Earl Grey Ice Milk Tea!

oleh Ailsa Chairani, 30 Desember 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Pancious
Foto Makanan di Pancious

Salah satu yang kadang bikin aku bimbang kesini adalah menunya tuh banyak bgttt bingung mau milih yg mana!!🤣 Trus rame mulu lagi yang disini.... tapi akhirnya memutuskan untuk “nyemil” disini. Nuansanya sama seperti outlet2 lainnya kayu2 homey gituuu, tempatnya jg cukup luas.

Favoritku itu Earl Grey Ice Milk Tea! (57k) Emang secara anaknya suka bgt sama earl grey jadi minuman satu ini tu unik bgt karna earl greynya berbentuk ice cube lalu dituang dengan milk tea yang yummy juga. Tapi kalian masih bakal tetep ngerasain bgt earl greynya walaupun rasa milk teanya yg manis akan lebih dominan. Porsinya untuk sharing ya!

Kali ini aku nyobain pancakenya yang Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce (56k) sama Waffle Ricotta Raspberry (59k). Kirain yg hot caramel disajiin di hotpan gitu ternyata hanya hot caramel sauce yang di pouring gitu hehe. Tapi rasanya enakkk mirip permen cadbury caramel walaupun agak lebih ke caramel sih drpd salted caramel dan honeycombnya masih agak pahit sih menurutku dan hati2 nyangkut di gigi! hehe. Untuk Ricottanya aku kurang suka, asyemmm. Raspberrynya berasa sih dan cukup bikin seger tapi kurang suka sama ricottanya. Pancake dan wafflenya masih lembut dan enakkk.

Porsi disini semuanya single pancake gitu yaa jadi kalo mau double pancake ada tambahan charge. Harus sabar pas payment karna banyak yg nuker poin telkmsl dan prosesnya agak cukup lama. Pelayanannya cukup ramah dan cepat kok makanannya keluar walaupun lg super rame.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pancious

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pancious

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

80 Makasih