Review Pelanggan untuk Burgreens Express

alternative for a healthy life

oleh Elvira Sutanto, 01 April 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Burgreens Express

Burgreens steak

Foto Makanan di Burgreens Express

Tempeh Gomashio

Burgreens ini restoran yang khusus plant-based food semua, tentunya ini bisa menjadi salah satu restoran alternatif bagi yang ingin mencoba gaya hidup sehat tapi rasa makanan yang kita makan tetap enak, karena pasti banyak yang berpikir kalau makan sehat itu pasti ga enak, tapi ternyata tidak. Disini Founder dan Co-foundernya,Chef Max & Helga, kebetulan sudah lama menjadi vegan. Mereka sharing2 pengalaman kenapa buka restoran ini, kerjasama mereka dengan petani lokal untuk sayur2an mereka yang selalu fresh, dan bagaimana juga gaya hidup mereka sehari2.

-Chunky Monkey Nice Cream : ice cream vegan yang bahannya simpel ternyata, hanya pakai pisang beku, homemade peanut butter,gula lontar, dan berbagai macam topping. Utk cabang Burgreens Express ga ad menu ini, jadi hoki juga bisa cobain menu yang satu ini. Teksturnya sih beneran mirip eskrim pada umumnya, rasa pisangnya tertutup oleh peanut butter. Untuk toppingnya banyak banget sampe ga inget, tapi rosella granolanya paling berkesan buat saya karena unik. Tapi mgkn krn saya kurang suka sama peanut butter, eskrim ini peanut butternya terlalu kuat.

-Salad Wrap : ini menu favorit saya hari itu! Suka dengan isian sayurnya yang walaupun mentah tapi ga berasa langu, mushroom noodlenya mirip juga sama bakmi haha, dan pas digigit it wangi minyak wijennya keluar. Malah menurut saya ini lebih enak dari maincourse pesanan saya hehe. Di dalam salad wrap ini juga ditambahkan tempe bacon, tp utk rasa sih agak ga mirip bacon, cuma tekstur garingnya dapet.

-Sweet Potato Chips : ini free compliment. Suka banget dengan bumbu taburannya, ga bisa berhenti ngunyah.

-Burgreens Steak : Steaknya dibuat dari jamur, disiram saus blackpepper, dan disajikan dengan salad dan mashed cauliflower. Utk steaknya saus agak keasinan, tekstur steaknya enak, pas di lidah saya. Dressing saladnya enak, saya suka! Utk mashed cauliflowernya ga nyangka, rasanya beneran mirip mashed potato pada umumnya loh.

-infused water (free refill) : minumnya ad 2 macem, saya suka yang satunya, seperti jus sayur gitu tapi lupa nanya namanya apa.

Overall saya sangat puas dengan makanan disini, sehat dan bikin kenyang banget. Utk harga memang ga murah, tapi worth it dengan rasa dan bahan2 yang mereka gunakan, terlebih lagi mereka membuat bahan2nya semua sendiri.Next time pingin cobain Raw Strawberry Cheesecakenya, looks tempting!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Interior di Burgreens Express
Foto Interior di Burgreens Express
Foto Eksterior di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Interior di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express

Menu yang dipesan: Burgreens Steak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burgreens Express

(Vegetarian)

Pacific Place Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih