Review Pelanggan untuk ShuShu

Suisse molten chocolate cheesenya enak

oleh UrsAndNic , 03 Mei 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di ShuShu
Foto Makanan di ShuShu

Penasaran mau nyobain Shushu ini karena waktu baru buka di tag sama teman2 di IG. Stallnya tidak terlalu besar, tapi sangat terlihat rapi. Di bagian belakang ada seating area yang di design simple kekinian dan disediakan colokan hp juga lo di tempat duduknya. Saya cobain : 

*Suisse molten chocolate cheese regular (24k) dengan tambahan Hokkaido cheese cream (5k) normal ice – duh ini enak banget, rasa chocolatenya mewah, cream cheesenya juga enak, nga bikin eneg dan mewah. Minuman ini ditimbang juga lo, supaya  komposisi dan rasanya tetap konsisten. The best banget.
 *Original matcha latte (25k) +Hokkaido cheese cream (5k) normal ice. Matcha lattenya juga enak terasa cukup autentik, pas banget rasanya dengan cheese creamnya tapi saya jauh lebih suka yang coklatnya. Packagingnya juga bagus, terlihat lebih mewah daripada kompetitor2 yang lain. Ada penutup cup lid yang kecil dan unyu,, keponakan saya yang masih kecil suka banget.sampe di bawa pulang hahaha. Next time saya pasti akan balik lagi ke sini untuk nyobain minuman yang lainnya.   

Foto lainnya:

Foto Makanan di ShuShu
Foto Makanan di ShuShu
Foto Makanan di ShuShu
Foto Interior di ShuShu
Foto Interior di ShuShu
Foto Eksterior di ShuShu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

ShuShu

(Minuman)

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih