Review Pelanggan untuk Cafe Jalan Korea

Ini mah nyemil bukan dinner.

oleh zizi , 02 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Cafe Jalan Korea
Foto Interior di Cafe Jalan Korea

Anyeong anyeong. Aslinya awalnya tuh pengen makan yang manis-manis. Trus buka pergi kuliner pas lewat daerah jemursari ada suggest an kalo ada bingsoo disini. Oke lah gue mampir.

Tempatnya di ruko-ruko, pas masuk lumayan luas dan kitchennya kita bisa lihat. Korea abis mulai dari channel TV, majalah, sama interior nya kek cafe kekinian di korea. Awalnya mau pesen bingsu eh malah pesen macem-macem. Akhirnya yang di order Jajangmyeon, Rabokki, Choco Cereal Bingsoo.

Jajangmyeon yang ini isinya ada mie saus jajang which is saus dari kedelai hitam ada potongan onion sama gamja (potato). Trus ada irisan ketimun biasanya di korea pakenya zuchinni sama ada hard boiled egg. Tiap beli jajangmyeon bakalan dapat danmuji buat acarnya, danmuji semacam pickle dari lobak yang rasanya manis trus agak sedikit asam. Buat rasanyaaa cukup mengobati kangen sama saus jajang. Ini enak menurut gue. Tapi mi yang di pakai mi pipih jadi agak aneh aja hahah tapi ga terlalu ngefek sih sama rasa hahaha.

Rabokki ini campuran dari Ramyeon + tteokbokki. Jadi Tteokbokki yang di masak pake gochujang, gochugaru dan kawan-kawannya di kasih ramen gitu.  Enaaaak buat nyemil bisa buat ber-2. Harusnya pake omuk tapi mereka pake kekian di iris. Ada wortel, onion sama spring onion. Tteoknya juga kenyel dan potongannya gede, soalnya gue benci banget sama tteok yang kecil-kecil hahahha. Ohiya karena gaada kimchi dan gue gabisa kalo makan begini gapake kimchi gue sampe nambah 2x beli kimchinya. Kimchinya masih baru di buat mungkin ada kali ya 4 harian jadi masih krenyessss aduh ini mah kimchinya enak, asemnya pedesnya pas. Enak asli deh. Btw, sorry banget ngga sempet nge foto gegara saking ga kuatnya pengen langsung dimakan. Baru sadarnya pas udah abis bahahahhaha.

Kelar makan gurih-gurih akhirnya datenglah itu si bingsu. Ngga terlalu gede sih, tapi disini es serutny rada kasar yah, ada topping kacang merah + coco crunch sama saus coklat + ice cream coklat. Enak, dingin, seger bet dah. 

Overall gue suka banget, bisa cuma buat ngopi cantik atau nyemil bahkan net nya juga kenceng loh. Gue mah mau banget balik disini secara harganya untuk makanan korea disini murah dan rasanya ngga abal-abal kek makanan korea yang dijual di mall itu~

Price:
Jajangmyeon 35.000 idr
Rabokki 45.000 idr 
Kimchi seporsi 5.000 idr
Choco Cereal Bingsoo 25.000

Foto lainnya:

Foto Interior di Cafe Jalan Korea
Foto Interior di Cafe Jalan Korea
Foto Makanan di Cafe Jalan Korea
Foto Makanan di Cafe Jalan Korea

Menu yang dipesan: Jajangmyeon, Choco Cereal Bingsoo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cafe Jalan Korea

(Korea)

Jl. Raya Jemursari No. 76 Blok D No. 5 (Belakang Holland Bakery), Wonocolo, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil zizi

294 Review

855 Makasih