Review Pelanggan untuk Bakerzin

Fancy and Tasty Afternoon Dessert.

oleh N.A. , 13 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin

Menurut saya Bakerzin boleh disandingkan dengan restoran top lain di Paris Van Java, baik dari segi tempat, rasa, maupun pelayanan. Interior restorannya sangat aesthetic dan classy, saya sangat suka penggunaan kaca lebar yang menghubungkan restorannya dengan taman indoor di sebelahnya. Tempatnya spacious serta tidak overcrowded, saya tetap merasa nyaman sekalipun pengunjung restorannya sedang rama-ramainya. Pelayanannya benar-benar impresif, pelayanannya ramah, hangat, dan responsif. Menurut saya, harga yang ditawarkan memang sepadan dengan apa yang diberikan.

- Strawberry Shortcake (45K)
Sudah menjadi rahasia umum kalau Bakerzin memang memiliki varian-varian cake berkualitas, cake di Bakerzin tidak pernah salah termasuk menu classic ini. Kombinasi antara kue gabus, whipped cream, dan potongan buah Strawberry segar berhasil memberikan sensasi yang fascinating: manis dan asam secara bersamaan, moist dan dry, creamy dan fresh, serta keras dan lembut dalam satu gigitan.  

- Lavender Lychee (38K)
Minuman ini disajikan dengan presentasi yang sangat eye-catching, tanpa mengorbankan unsur terpenting dari sebuah minuman yaitu rasa. Minuman ini pada dasarnya hampir mirip dengan mojito yang ditambahkan sirup lavender. Minuman ini sangat menyegarkan, apalagi jika ditambahkan perasan lemon segar. Karena saya memesan menu yang lain dengan citarasa yang sangat bold, just like an oasis in the desert.

- Boba Taro (35K)
Bakerzin sepertinya tidak mau ketinggalan trend per-boba-an dengan mengeluarkan series boba drinknya, salah satunya adalah varian Taro. Yang paling saya suka adalah presentasinya yang sangat ciamik, boba drink lain yang disajikan dengan menggunakan gelas plastik tentu tidak ada apa-apanya. Base minumannya lumayan OK, citarasa alami ubi ungunya lumayan keluar dengan sedikit hint rasa nutty. Sayangnya penambahan whipped cream membuat minumannya menjadi terlalu manis dan terlalu creamy, enak sih di awal tapi lama-kelamaan membosankan juga. Bobanya juga agak failed menurut saya, boba menggumpal dan tidak selembut kompetitornya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin
Foto Makanan di Bakerzin

Menu yang dipesan: lavender lychee, strawberry shortcake, Boba Taro

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakerzin

(Barat)

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:2.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih