Review Pelanggan untuk Doppio Coffee

Recommended One!

oleh Tiara Meilya, 12 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Doppio Coffee

Well,

Doppio ini gak exactly di Senopati banget sih, lokasi tepatnya adalah di Wolter Monginsidi No. 43 , sebelah kanan jalan. Tempatnya mojok dan suka keskip kalau lagi jalan buru- buru, padahal kalau udah masuk ke dalamnya bisa betah banget karena suasananya cozy.
Coffee Shop ini sudah buka sejak pukul 7 pagi. Cocok banget untuk dijadikan pilihan ngopi pagi sembari sarapan, apalagi kalau weekend. Terasa chill and relax. Waktu ke Doppio, aku coba beberapa menu makanan dan minumannya. Apa aja?



1. Beaus Bombos
Menu ini spesial banget guys karena only available on weekend. Yayness. Bombos sendiri sebetulnya dikenal dunia dengan nama Bomboloni. Pastri yang berasal dari Italia ini sesungguhnya adalah donat goreng yang ada fillingnya. Beaus Bombos sendiri berisi cokelat. Lalu atasnya ditaburi gula halus dan sedikit topping cokelat. Soal rasa? Enak bangeeeeettt. Pas sekali untuk mengawali akhir pekan kamu.

2. Brownies Oreo
Selain nyobain Bombos yang super spesial, aku juga nyobain Brownies Oreo yang tampak begitu menggiurkan. Ada dua hal yang secara umum dicintai orang- orang, pertama Brownies kedua Oreo, lalu digabung. How was the taste? So deli I swear. Aku udah siap- siap aja khawatir menu ini terasa sangat manis tapi ternyata enggak. Rasa manisnya pas menurutku dan teksturnya kusuka. Tekstur brownies yang ada renyahnya dapet, Oreo-nya juga begitu. Recommended! 3. Cinnamon Roll
Cinnamon roll di sini berasa banget kayu manisnya. Which is good karena memang itu hakikat sebenarnya Cinnamon Roll dibuat hahaha. Nah yang ajaibnya, susunya tetap berasa dan yang paling aku suka adalah tekstur dari menu ini. Kerenyahan pastries nya masih berasa aja loh dibalik balutan glazing putih itu. Nyaaaamm

4. Salami Square

Kelupaan untuk foto menu ini hehehe. Ini adalah satu-satunya pastries asin yang aku coba. Rasanya enak tapi mudah dilupakan. I mean, it was just pastry + sauce + salami and cheese. Not a fan but good choice untuk yang gak suka makanan manis.

5. Iced Cafe Latte
 Ini menu paling aman kalau lagi bingung mau mesan kopi apa. Well, memang gak terlalu niat untuk ngopi yang berat banget, jadi latte udah paling pas deh. Rasanya enak dan gak terlalu susu. Kopinya gak terlalu strong juga basednya. Seger.

Secara keseluruhan, Doppio ini recommended untuk kamu yang lagi nyari coffee shop masa kini dengan ambience yang santai dan nyaman. Lokasinya juga cukup strategis bagi anak nongkrong Selatan hahaha.

 MUST TASTE:
 Brownies Oreo


Cinnamon Roll


Red Velvet Latte (ini temanku yang nyobain katanya enak)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Doppio Coffee

(Kafe)

Bintara Building
Jl. Wolter Monginsidi No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Tiara Meilya

54 Review

44 Makasih