Review Pelanggan untuk Fufu Ramen

New ramen di PIK lagi!

oleh Stellachubby , 11 Juli 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Fufu Ramen
Foto Makanan di Fufu Ramen

Gyoza

Ada tempat baru lagi ni di PIK, tempat makan ramen gitu. Berasa di Jepang kalo dari depan. Hahha, persis sebelah kisoji shabu..
Pas masuk nanti bakal liat rak komik, jadi bikin seneng makan disini dan berlama2, karena lucu banget disediain komik.. Suka ada complimen juga setiap harinya beda, pas aku dtg complimen lagi es jeruk..
Staffnya oke baik tapi ga grecep gitu loh, masa kasi tau complimen setelah kita pesan ocha! Hahaha, tau gitu kita kan ga pesen minum kalo di kasih tau..
Ramennya katanya authentic jepang, jd rasanya agak beda sama ramen lainnya, kuahnya strong! Dan agak pahit, ada bumbu apa gitu mungkin yang bikin jadi agak pahit..

Cobain:
•Hakata (tonkotsu) ramen
nah ini kuah original, ga halal, kaldu + dagingnya pork, enak! Tastenya ga bikin enek, terus kuahnya rich banget, porknya empuk, bagian samcan jadi gurihh banget, mienya kenyelnya perfect mungkin karna ramennya homemade, ada mesin bikin mienya disana. Enak!

•Tantan men
ini ga banget! Hahahha.. mungkin karna pedas jadi pahiiit banget, ak makan ud agak dingin si better dimakan pas masih panas.. Kalo tantan halal ya, daging ayam, kaldu jg ayam, jd aman buat kalian yang ga makan pork! Tapi rasanya pahit dan ga pedas sama sekali padahal ini hot and spicy! Tambahin potongan cabe baru pedas tapi ga tahan pahitnya.

•gyoza
Ini juga enak ni! Cocok buat lidahku, gyozanya umami, dicocol ke sausnya juga suka, tapi jangan kebanyakan sausnya nanti merusak rasa gurih dari gyozanya sendiri. Dagingnya soalnya uda gurih dari gyoza, empuk juga karna gyozanya ga halal ya, pake pork.

So far aku suka ya, karna tempatnya yang super cozy! Tapi buat ramennya aku prefer yang original aja hahahha..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fufu Ramen
Foto Makanan di Fufu Ramen

Menu yang dipesan: Gyoza, Tonkotsu Ramen, tantan men

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fufu Ramen

(Jepang)

Ruko Crown Golf, Blok B No. 38, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

456 Makasih