Review Pelanggan untuk Sushi Tei

Sushi Tei, Pondok Indah Mall

oleh Annisa Putri Nur Bahri, 01 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei

Sushi tei memang selalu jadi pilihan saya kalo lagi pengen makan sushi. Sushi tei dimana mana hampir selalu waiting list karena saking ramenya pengunjung. Saya kesini weekdays sore sore namun harus nunggu 3 antrian untun dapet tempat, tapi sushi tei emang worth to wait banget kalo menurut saya. Sushi tei disini lumayan besar kalo menurut saya apalagi setelah direnovasi. Seperti biasanya terdapat sushi bar, meja kursi bulat, dan juga meja kursi biasa. Untuk di sushi bar kita bisa ambil apa aja yang kita mau dengan ngeliat warna piringnya yang kita bisa tau berapa harga sushi tsb. Untuk menunya biasanya langsung dikasih dan order makanan yang kita mau. Untuk ochanya disini free dan free flow! Pelayanan disini oke menurut saya karena ocha yang udah kosong atau kira2 seperempat gelas langsung di refill sama waitressnya.

Saya sama satu orang teman saya order negitoro maki fried yang di menu, sisanya kita ambil dari sushi bar.
1. Negitoro Maki Fried, makanan wajib saya ketika saya ke sushi tei, isinya itu seasoned tuna dengan spring onion yang rasanya enak banget dan sushinya digoreng jadi teksturnya agak garing diluar dengan mayonnaisenya juga yang bikin lebih enak
2. Baked Salmon Maki, baked salmon sushi yang salmonnya lembut banget, kayak kebanyakan sushi lainnya namun saya suka banget!
3. Kani Mentai Mayo Roll, sebenernya sushinya gaada yang istimewa, sushi dengan crab meat, mentai mayo dan crispy diatasnya, namun ini enak banget, mentai mayonya yang bikin makanan ini lebih enak
4. Crispy Cheese Roll : cheese, crab meat, cucumber, crispy tempura sama roe diatasnya. Rasanya lumayan aja kalo menurut saya.
Overall, sushi tei emang enak banget, saya suka banget bener bener cocok sama lidah saya dan meskipun harus nunggu lama tapi masih oke lah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Tei

(Jepang)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

132 Review

71 Makasih