Review Pelanggan untuk Eat Boss

Murah meriah!

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 19 Mei 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Eat Boss

Milo Grass Jelly

Foto Makanan di Eat Boss

Milo Jumbo

Dateng kesini atas rekomendasi kakak yang bilang kalo tempat ini murah-murah banget makanan & minumannya. Ternyata emang bener, murah dan banyak pilihannya, mulai dari nasi, burger, steak, pasta sampai ramen.

Karena dateng pagi, jadinya tempat ini masih sepi, baru ada 2 orang pengunjung, jadi gue dan keluarga masih bisa pilih tempat dengan bebas. Ada outdoor dan lantai 2 nya tapi ditutup karena masih pagi.

Gue dateng berempat dan pesenan kita :
- Chicken Gordon Bleu : Porsinya dikit tapi yaa sesuai harga sih dan masih ada tulang ayamnya :( 
- Spaghetti Bolognaise : Okelah. Tapi kayaknya lebih enak kalo atasnya dikasih taburan keju parut. Oyaa, ini sih bumbu bolognaise nya kayak bumbu praktis gitu yaa, dagingnya cuma secuil. 
- Ordinary Burger : Ini sih yang porsinya paling gede dari semua makanan yang gue pesen. Terlihat mengenyangkan, dagingnya tebel bangeeeet tapi kayaknya dicampur kornet ya, karena ada 2 tekstur gitu di dagingnya... semacam dicampur. Rasanya lumayan sih, bumbu bbq nya strong bgt.
- French Fries : Terlalu polos. 
- Thai Tea Bubble Tea : Thai tea nya enaaak tp terlalu manis
- Ice Milo Jumbo : Beneran jumbo dan bisa bikin kembung 
- Ice Milo Grass Jelly : Enaaak, milo nya jadi berasa cincau juga.

Nah untuk dessert gue pesen :
- Choco lava : Wow... polos banget nih choco lava, ternyata untuk toppingnya kita harus pesen lagi dan nambah biaya, tapi waiternya waktu itu nggak bilang kalo itu polosan :( Jadi yaa gitu deh. Sebenernya enak sih, beneran lumer dan cokelatnya ga bikin enek, tapi penampilannya ga menarik sama sekali 
- Kakigori Choco Boss : Enak buat dimakan bareng-bareng, karena isinya cokelat semua jadi ati-ati 'begah' atau enek. Kebetulan bgt ini pesanan keponakan gue yang masih pada kecil2, jadi mereka mah doyan-doyan aja.

Overall tempat ini oke, luas banget dan kapasitasnya bisa nampung banyak orang, menu makanan-minuman-dessert banyaaaak banget dan dia nyediain menu-menu jumbo yang pas dimakan pas ngumpul rame-rame bareng temen, harganya juga pas di kantong, tapi kalau untuk rasa sih biasa aja, nggak ada yang spesial. Enaknya standar aja gitu, tapi boleh laah kalo mau ngumpul rame-rame sama teman pas tanggal tua

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Interior di Eat Boss
Foto Interior di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Interior di Eat Boss

Menu yang dipesan: Milo Grass Jelly, Milo Jumbo, thai tea, Ordinary Burger, Spaghetti Bolognaise, french fries, Choco Boss, choco lava

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Eat Boss

(Kafe)

Jl. Raya Pajajaran No. 76, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.7
Suasana:3.9
Harga:4.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih