Review Pelanggan untuk Kimukatsu

Not Repeat Order

oleh @ItsLeenLeen_ , 21 April 2018 (6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu

Kalo di perhatiin di instagram, ini tuh bisa jadi salah satu wishlist resto yang harus dikunjungin soalnya hits banget. Tapi ternyata, nggak sehits itu sih. Dari segi tempat, biasa aja dan lebih ke restoran keluarga. Dari segi pelayanan, okelah mereka ramah ke kita tapi mereka ngga memberikan pengarahan apa2 tentang cara racik bumbu, atau mungkin nanya yang kita butuhin dll. Lagi ramai atau ngga harus nya sih no excuse. Dari segi makanan, juga ternyata biasa aja. Hanya katsu biasa yang nggak wow banget.
Aku cobain chicken & beef katsu platter dimana masing2 dapet 3 katsu dengan 3 varian rasa berbeda. Untuk chickennya ada pilih varian cheese, garlic dan black pepper. Kalo yang beef kita ambil yang original, garlic dan cheese. Cheesenya dikit gak keliatan malahan kalo di foto. Dagingnya hancur2an dan kulit katsu nya gak tempting kayak di foto2 selebgram kekinian di instagram. Tori Kawa itu kulit ayam yang digoreng kering dan garing, ini enak karena siapa sih manusia yang gak suka kulit ayam digoreng? Never goes wrong man!
Sushinya biasa aja. Harga nya worth it kalo ga mau makan katsu. Dessertnya cuma sempet nyobain yang mango rainbow itu. Enak dan rasanya manis asem. Okelahh..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Makanan di Kimukatsu
Foto Interior di Kimukatsu

Menu yang dipesan: Ocha, Chicken Katsu Platter, Beef Katsu Platter, Tori Kawa, Piyo Piyo Menchi, Spicy Salmon Roll, Mochi Ice Cream Ogura, Mochi Ice Cream Matcha, Mochi Ice Cream Black Sesame, Mango Rainbow Cake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kimukatsu

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2787 Review

1562 Makasih