Review Pelanggan untuk Sushi Hiro

AKHIRNYA ADA DI KELAPA GADING!!

oleh Makan2 TV Food & Travel, 22 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro

Sushi hiro kini hadir di mall kelapa gading tentunya senengg banget sih.. biasanya tuh kl mau makan sushi hiro di gading harus banget keluar mall dan biasanya parkirnya susah gitu blm lagi kl waiting list... ga bisa kemana-mana deh. Kl skrg kan ada di mall yah.. jd enak banget.. kl emang waiting list, bs jln2 dulu deh di mall.. dan lebih nyaman juga sih.. ga perlu keluar mall lagi dan kapanpun kl mau makan ke sushi hiro tinggal ke mall kelapa gadingnya aja. Pertama kali masuk kesini jujur ambience nya super good sih.. instagramable banget dan super comfortable banget.. bikin nyaman dan betah disini..

Untuk makanannya kita cobain beberapa menunya, khususnya nigirinya.. mulai dari smoked duck nigiri, salmon nigiri, tako nigiri, ika nigiri, dan tamago nigiri. Sebenernya sih semua rasa nigirinya standard sih.. hanya saja kita impressed dengan quality dari sashimi mereka.. karena totaly taste like fresh sashimi. Ga ada bau aneh2 ataupun lendir. Dan ga ada tanda2 alergi yang muncul sih (berhubung salah 1 dari kita memiliki alergi terhadap seafood yang kurang fresh). Kalian must try banget smoked duck nigiri sih. Jujur dari semua nigiri yang ada, smoked duck ini yang paling the best. Smokey banget rasa duck nya itu, juicy dari dagingnya keluar dan it taste a little bit like smoked ham.. lol.. we're so in love banget deh pokoknya (meskipun 1 porsinya tergolong mahal sih.. karena 1 porsi hanya isi 1 piece dan harganya 30k.. wkwkwkw).

Overall makan disini sih oke banget ya.. yang mau take a pict for your instagram, kita recomended banget datang kesini pas masih siang gitu. Karena there're a lot of place to take a good pict when u have a perfect lighting. Ga cuma instagramable aja, tapi nyaman banget..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro
Foto Makanan di Sushi Hiro

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushi Hiro

(Jepang)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

514 Makasih