Review Pelanggan untuk Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo at PIK

oleh Selfi Tan, 21 Juni 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Bakmi Lamlo
Foto Makanan di Bakmi Lamlo

Bakmi Lamlo salah satu tempat makan bakmi di Fresh Market dan sudah sangat terkenal dan sering wara wiri di media social. Akhirnya berkesempatan juga makan bakmi di sini. Soalnya kalau lewat sini biasanya udah kenyang kalau ngga telat dan lagi siap - siap tutup. 

Letaknya sendiri nih di ujung bagian kiri kalau dari depan. Di sini menunya cuma bakmi, bihun sam kwetiauw dengan pilihan biasa atau komplit. Selain itu di sini juga menyediakan choipan, salah satu makanan kesukaan aku nih tapi anehnya lagi ga mood makan choipannya. Ada juga berbagai macam kerupuk, rujak aceh dan berbagai macam minuman di showcasenya. 

Bakmi Komplit
Bakminya model keriting gitu dan teksturnya pas buat aku. Terdapat telur yang sudah dibelah menjadi 2 dan sepertinya dari warnanya sih telur bebek. Kalau kompli ada tambahan bakso dan swikiauw. Baksonya garing tapi paling suka sama swikiauwnya. Isian udangnya besar dan garing banget. Biasa kalau makan bakmi paling suka sama kuahnya. Kuah di Bakmi Lamlo ini lumayan sih buat aku tapi ladanya terlalu banyak dipakai kayaknya sehingga terlalu strong dan jadi rada ngga enak sewaktu dimakan. 

Es Teh Tawar
Karena hari yang panas, pilihan paling pas minum yang dingin - dingin. Tehnya sendiri enak dan aku cukup suka apalagi sebagai penghilang haus di kala panas. 

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Bakmi Lamlo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Lamlo

(China)

Ruko Fresh Market PIK, Lantai Ground
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:2.9
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

1875 Makasih