Review Pelanggan untuk Fish & Co.

Mashed potatonya so yummy!

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 23 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Fish & Co.
Foto Makanan di Fish & Co.

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)
Fish and co merupakan restoran fish and chips yang sudah terkenal sejak lama dengan makanan seafood andalan mereka. Aku disini kebetulan lagi mau nyari makan yang ga pake nasi dan pas dateng servicenya oke cuman kurangnya agak ga menguasai menu yang ak pengen pesen pas nanya. Darisitu langsung memesan 2 menu dibawah ini:

- Grilled chicken and fish popcorn: Baru tau kalau ada menu ayam juga di restoran ini. Porsinya terdiri dari boneless chicken leg dengan sambal diatasnya, ada dory dalam bentuk popcorn dan untuk sidesnya ak pesen yang veggies dan pilihan kentangnya yang mashed potato. Ayamnya empuk tapi menurutku bumbunya kurang berasa sampai ke dalam ditambah sambalnya yang kukira bakal pedas ternyata engga sama sekali. Yang bikin aku jatuh cinta disini justru sama mashed potato mereka karena pas dateng diatasnya dikasi susu dulu jadinya kita mix sendiri dan rasanya creamy dan soft banget meleleh di mulut. Next time bakal pesen mashed potato lagi sih.

- The best fish and chips: Gausa diragukan lagi untuk menu satu ini uda jadi signature dish restoran ini yaitu fish and chips dengan saus tartar dan fried friesnya. Cara makannya buah lemon dilumurin ke ikannya dulu sebelum disantap agar mengurangi bau amis dan memberi kesan fresh juga. Harganya sekitar 96k++ tapi emang dijamin puas karena memang porsinya cukup besar. Tepungnya juga enak crispy dan ikan dory-nya matang dengan baik.

Paling yang perlu ditingkatkan disini lebih ke arah pengetahuan waiter mengenai menu restorannya supaya dapat membantu customer ketika bertanya tentang menu. Selebihnya sudah oke, cheers!

Menu yang dipesan: The Best Fish and Chips, grilled chicken and fish popcorn

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fish & Co.

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih