Review Pelanggan untuk Phos Coffee & Eatery

Delicious Food Excellent Service

oleh JC Wen, 27 Februari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery

Spaghetti Aglio Olio w/ Hokkaido Scallops

Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery

Chicken Katsu Curry

Pernah kesini sebelumnya dan emang suka sama ambience dan makanannya, memutuskan untuk kesini lagi buat acara birthday surprise. Sebelumnya emang udah booking dulu jadi kita dikasih meja VIP. Super suka sama servicenya di sini, manager dan waitressnya ramah banget dan karena kita di kasih meja VIP jadi bisa request mau nyalain lampu dekat meja kita atau diganti candle light seperti yang lain (karena datangnya emang udah sore menuju malam).
1. The Triple B (Big Black Burger)
Cobain ini karena ini best seller mereka. Burger bun-nya sendiri dibuat dari charcoal jadi warnanya hitam, di dalamnya ada sunny side up, bacon, beef patty yang rasanya enak dan gurih, lettuce, tomato dan cheese sauce. Kalau dimakan semuanya barengan rasanya enak banget. French friesnya juga masih garing dan seasoningnya enak.
2. Spaghetti Aglio Olio W/ Hokkaido Scallops
Pesen ini karena triple B nya tinggal 1 porsi, akhirnya cobain menu yang ini. Awalnya sempet ragu karena aku kurang suka sama aglio olio biasanya, tapi ternyata yang ini rasanya enak. Begitu datang aja udah wangi smoked scallopsnya dan rasa aglio olionya gak bikin eneg. Yang bikin super suka itu baked scallopsnya yang dagingnya tebal dan juicy.
3. Holy Kim Chick
Menu yang bikin kita cukup penasaran karena namanya ada unsur Korea-nya. Ayamnya di marinated sama kimchi lalu di fried, jadi dagingnya sendiri udah ada rasanya asam manis kimchi. Luarnya crunchy dalamnya empuk dan makannya pakai saus mayo mereka lebih oke. Untuk kentangnya kita cobain yang mashed dan fries, untuk menu ini sepertinya lebih cocok emang pakai fries karena rasanya jadi lebih gurih. 
4. Chicken Katsu Curry
Kalau yang ini paling biasa rasanya menurut aku, curry-nya enak sih dan strong juga. Dagingnya juga tebal dan empuk. Cuma kalau dibanding yang lain ini paling standar karena gak ada rasa yang spesial.
5. Mocha Truffle Latte
Udah lama pengen cobain ini karena sepertinya unik kalau kopi dikasih truffle. Ternyata rasanya not bad loh, walaupun jadi agak berminyak sedikit kopinya tapi jadi unik dan lebih wangi kopinya. Untuk kopinya sendiri yang ini gak terlalu strong dan masih bisa bikin tidur nyenyak walau minumnya udah malam. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery
Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery
Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery
Foto Makanan di Phos Coffee & Eatery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Phos Coffee & Eatery

(Kafe)

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih