Review Pelanggan untuk BBQ Frenzy

Not Your Usual AYCE

oleh msariella96, 14 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di BBQ Frenzy

Cassava Chips

Foto Makanan di BBQ Frenzy

The Meat

Introducing the new all-you-can-eat restaurant in town, BBQ Frenzy! Ini bukan AYCE kayak Korean BBQ or Japanese shabu shabu, tapi disini kita bisa berkreasi dengan makanan sesuai selera kita - in short, we are the chef ourselves!

Setelah duduk staffnya bakal jelasin ke kita concept restaurant ini dan cara masaknya. Terus kita dipersilahkan order bahan" yg diinginkan mulai dari daging"an, sayur"an sampe pasta, dan bisa order berkali". Semuanya masih mentah loh ya jd harus dimasak dulu . Disana ada juga yg namanya sauce station, jadi untuk sausnya kita bisa ambil sendiri disitu (saucenya macem", ada cheese sauce, herbal sauce, soy sauce, etc.). Setelah order, kita dikasih complimentary snack berupa cassava chips (read: Qtela lol) and caramel popcorn. And for the dessert kita dikasih semacam es campur isi susu, nata de coco, jelly and basil seeds.

Menurut gw harga disini (IDR110000) cukup worth it untuk ukuran AYCE, considering the wide selection of ingredient. Enak ga enaknya relatif ya, tergantung kita pinter masaknya atau ga haha. Oh ya, meskipun AYCE jgn sampe kalap order ya, karena kalo ada leftover bakal kena charge.

Foto lainnya:

Foto Makanan di BBQ Frenzy
Foto Makanan di BBQ Frenzy
Foto Makanan di BBQ Frenzy

Menu yang dipesan: All You Can Eat (IDR110000)

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

BBQ Frenzy

Jl. Imam Bonjol No. 125, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil msariella96

2 Review