Review Pelanggan untuk TGI Fridays

Tempatnya Enak Buat Nongkrong Lama-Lama

oleh JC Wen, 11 September 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di TGI Fridays

Fish n Chips

Foto Makanan di TGI Fridays

Caesar Salad

Tadinya mau nyari tempat kopi di sekitaran CP tapi akhirnya malah memutuskan untuk makan di sini. Untuk tempatnya sendiri mereka luas banget ada area outdoor, indoor dan bar. Kesini pas balik kantor, mungkin karena masih hari senin dan weekdays jadi tempatnya gak terlalu rame.

1. Caesar Salad

Berhubung udah malem aku memutuskan untuk pesen caesar salad mereka (dan karena ada promo makan berdua cuma 150++, ini juga salah satu pilihan menunya). Pas datang ternyata porsi saladnya besar banget, isinya tapi cuma lettuce, chicken breast, dan beberapa potong garlic bread. Sausnya agak sedikit asam, tapi untungnya gak bikin eneg dan lettucenya fresh banget.

2. Fish n Chips

Fish n chips ini juga salah satu menu promo makan berdua mereka dan porsinya juga gede banget. Daging dory-nya lembut dan crispy luarnya. Saus tartar mereka juga pas banget dimakan sama ikannya.

3. Dragonfire Salmon

Ini menu baru mereka, isinya ada baked salmon dengan saus kungpao, nasi hijau, brokoli, dan jeruk. Unexpectedly rasanya enak, walaupun awalnya ragu karena ada jeruknya. Salmonnya di baked dengan tingkat kematangan yang pas, gak bau amis dan dagingnya lembut banget. Sausnya asam manis dan nasi hijaunya bau rempah. Suka banget sama menu yang ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di TGI Fridays
Foto Interior di TGI Fridays

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

TGI Fridays

(Barat)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih