Review Pelanggan untuk Osakamaru

Yaki udon enak, sushinya biasa aja

oleh thomas muliawan, 01 Maret 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Osakamaru

Yaki Udon

Foto Makanan di Osakamaru

California Roll

Sebenernya lg pengen makan udon yg berkuah, tapi akhirnya saya pesan yaki udon karena penasaran sama rasanya. Yaki udon ini adalah udon yg masaknya digoreng, jadi tidak ada kuahnya.
Sambil nunggu, kita dihidangkan edamame. Nice touch! Bisa nyemil, sambil ngobrol, sambil tunggu makanan datang. Waktu sampai di meja, yaki udon masi hangat dan aromanya harum seperti bakmi goreng. Porsinya gak terlalu banyak, 1 piring + sushi roll cukup buat makan malam. Rasa udonnya enak. Teksturnya kenyal tp tidak alot. Udonnya jg tidak lengket. Bumbunya berasa dan minyaknya gak terlalu banyak. Potongan dagingnya melimpah. Kalau gak suka pedas, potongan cengeknya tinggal disingkirin aja, ga bakal kerasa pedas apa2. Udonnya ok, tp sushi yg saya pesan tidak berkesan.
1 porsi california uramaki harusnya terdiri dr beberapa potong, tp karena saya pesan yg kombo, saya hanya dpt 4 potong. Walaupun ada isi salmonnya, rasa yg dominan adalah rasa timun dan nori-nya. Saya coba kombinasikan dgn soyu dan wasabi, tp rasanya seperti makan nasi biasa aja. Overall menurut saya sushinya biasa aja, tp yaki udon boleh tuh dicoba.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osakamaru

Menu yang dipesan: Yaki Udon, California Uramaki

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Osakamaru

(Jepang)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil thomas muliawan

111 Review

32 Makasih