Review Pelanggan untuk Popeyes

Popeyes Come Back

oleh JC Wen, 30 Januari 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Popeyes
Foto Makanan di Popeyes

New Orleans Spicy Chicken

Pas awal mereka buka lagi di Indonesia udah penasaran pengen cobain, terakhir makan ini kayanya pas jaman SD jadi udah lupa gimana rasanya. Kesini sekitar jam 6 sore dan gak terlalu ramai untungnya jadi masih bisa dapat tempat duduk. Untuk tempatnya ternyata mereka gabung sama BK, jadi area seatingnya lebih luas.
1. New Orleans Spicy Chicken & Classic Chicken
Cobain 2 menu ayam mereka, yang spicy dan classic. Aku cukup suka sih dengan tekstur ayamnya, kulitnya crispy dan tipe dagingnya yang agak kering dan gak terlalu berlemak (jadi gak begitu juicy). Untuk yang classic rasanya gurih berbumbu, enak tapi gak special menurutku. Favoritku yang spicy sih, bumbunya tipe yang lengket dan sedikit berminyak dengan rasa pedas manis gurih, nilai plusnya lagi bumbunya meresap ke dalam dagingnya jadi gak hambar dagingnya. Yang ini rasanya cukup unik karena belum pernah ketemu di gerai lain. Cuma habis makan cukup bikin tangan agak pedas ya bumbunya, jadi mesti langsung cuci tangan setelah makan.
2. Cajun Fries
Pesan ini juga sebagai pelengkap dan ternyata rasanya enak. Friesnya sendiri udah berbumbu jadi rasanya gurih. Teksturnya garing di luar dan lembut bagian dalamnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Popeyes
Foto Makanan di Popeyes
Foto Interior di Popeyes
Foto Eksterior di Popeyes

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Popeyes

Gedung Djakarta Theater (Skyline), Lantai Ground
Jl. MH Thamrin No. 9, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih