Review Pelanggan untuk Balcon

Liwetan Rame2

oleh Tissa Kemala, 11 April 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon

Main kesini sama temen2 karena kebetulan mereka ada menu liwetan yang bisa dimakan rame2 harga menu liwetannya ada yang 50k/person ada juga yang 65k/person, yang membedakan hanya gurame terbang, tapi saya dan teman2 coba yang paket lengkap ada gurame terbangnya juga.
Karena saya sendiri belum pernah liwetan jadinya pas liat paket ini langsung kepengen banget cobaiin rame2 bareng temen2. Dan karena katanya di resto ini bebek asapnya yang terkenal, jadi kita juga pesan tambahan bebek asap yang potongan dengan sambal pedas mantap dan pedas mampus, terus juga pesan 1 ekor bebek asap nya buat rame2 (80k)
Isi liwetannya sendiri udah lengkap banget dari gurame, ayam goreng, sayur asem, lalapan, orek tempe, tahu tempe dan teman2nya, apalagi kita tambah pesan bebek jd makin lengkap.
Rasanya enak banget, nasi liwet nya pulen, dan semua rasa makanannya tasty banget. Bebek asap nya ternyata bener2 juara, gak heran proses masak bebek asap nya juga lama.
Servicenya juga bagus bgt, rapih banget, oia mereka juga bisa delivery liwetannya kerumah loh, add additional charge transport aja, dan menurut saya bener2 boleh loh sekali2 pesen liwetan disini kalau ada acara keluarga, atau gathering, atau kalau mau coba bebek asap nya, enaknya nggak ada dua nya banget.
Pokoknya menurut saya resto bebek asap ini memuaskan banget deh, dari service rasa dan kualitas semuanya jempolan, rekomen banget buat dicoba.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon
Foto Makanan di Balcon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Balcon

(Indonesia)

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 22B, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2085 Review

892 Makasih