Review Pelanggan untuk Tomtom

Ngopi di Tomtom

oleh UrsAndNic , 13 November 2017 (6 tahun yang lalu)

5 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Tomtom

Kwetiaw Nam

Foto Makanan di Tomtom

Kwetiaw Nam

Tempatnya cukup spacious, lebih terbuka dan lebih terang dari yang di Grand Indonesia. Di outlet Pacific Place ini kalau duduk dekat jendela ada city viewnya. Menu makanannya sama dengan yang di GI tapi untuk minuman disini ada Coffee.
Saya pesan : 
*Kwetiaw Nam (61k) – traditional boat noodles soup ini dilengkapi dengan sliced beef, meatballs dan tauge. Rasa soupnya itu agak mirip dengan Vietnamese beef pho tapi ini lebih spicy, agak pedes enak deh. Beef slicenya juga cukup tebal dan empuk, baksonya enak. Taugenya krenyes2. Overall taste enak banget, recommended. Yang kurang Cuma mangkoknya aja kurang gede, jadi kalau makan pake sumpit agak susah, tumpah2. 

*Luk chup (37k) – Kalau lagi kangen dengan dessert Thai yang bentuknya yang lucu ini saya pasti akan mampir ke Tomtom karena hanya beberapa resto Thai di Jakarta yang menyediakan menu ini dan yang paling enak itu di sini. Rasanya juga enak, paste kacang hijaunya juga padat. Recommended. 

*Cappucino (33k) – beansnya houseblend kopi Arabica, katanya sih local beans, nga sempat tanya lagi. Kopinya bold, dengan notes chocolatey taste yang saya suka. Cup and saucernya cakep.
Saya pasti akan balik lagi sih ke sini, apalagi ada coffeenya yang enak. Saya pasti akan mampir ke sini untuk sekedar ngemil dessert Thai dan ngopi. Recommended.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tomtom
Foto Makanan di Tomtom
Foto Interior di Tomtom
Foto Interior di Tomtom
Foto Interior di Tomtom
Foto Interior di Tomtom

Menu yang dipesan: Kwetiaw Nam, Luk chup, cappucino

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tomtom

(Thailand)

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih