Review Pelanggan untuk AMKC Atelier

4 thumbs up bust creativitynya!

oleh liviacwijaya, 04 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier

Pertama-tama waktu dateng kesini, tempatnya sangat ramai pengunjung. Kami harus antri dulu walau gak lama. I have no idea that I'm about to be blown away by things they'll serve. Like, seriously.

First of all, mereka kasih coba kita menu yang belum keluar di buku menu, jadi kita dikasih tasting Teh Botol Mille Crepes. Wah, denger namanya aja udah lumayan lucu banget ya. Pas dicoba, ternyata ini gak sekedar kreatif yang abal2. Rasanya bener2 enak dannnnnn ternyata rasa teh botolnya sendiri itu leaves aftertaste yang luar biasa enaknyaa setelah dicampur sama mille crepesnya. Ini yang bikin beneran brilian sih idenya dan tasting palatenya. APPLAUSE!

Next, kue enak no2 adalahhhh... Es Teller Cake. Yes, you read it right. Es teller! Saya bener2 salut sin sama yang bikin menu2 disini, mereka bisa bikin rasa yang ga biasa sehingga menarik perhatian pembeli, tapi dari segi rasa, beneran enak banget T.T jadi pengen lagi. Ini legit, wangi, terus apa ya, like when you know it's an es teller but you eat in form of a cake, your mind just go switching back and forth gitu waktu makan. That gave me one fun culinary experience.

Kuenya ada banyak banget, seperti martabak cake yang rasanya juga lumayan kaya martabak, lalu ada Pavlova yang menurut saya paling aneh sih ini haha. Soalnya pedes. Yes, pedes. Trus ada Choco Banana yang thick and wonderful dan wangi!

Nah, sekarang buat makanan yang jadi jagoannya, juga ada dua:
Truffle Choux
Bener2 ini waktu makan ini I'm having a foodgasm. Ini enak bangeeetttt !! Chouxnya gak keras dan rasa asin dan gurihnya pas dan sedikit crunchy, lalu trufflenya. Oh my God.. bener2 deh ini sepiring gak cukup :(

Sea Urchin
Waktu itu sea urchinnya lagi abis :( jadi diganti sama scallop. Wah, ternyata oh ternyata ini dihidangkan sama angle hair dengan bumbu truffle lagi. Yay, soalnya tadi makan chouxnya belum puas. Pastanya aldente, dan trufflenya wangi dan enak! Walau kalau makan banyak2 eneg sih kayaknya dan lumayan asin banget hehe.

Ini restoran patut diacungi jempol sih karena mereka bukan cuma buat menu yang kreatif by its sound and appearance, tapi juga gak mengesampingkan kualitas dan rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

AMKC Atelier

(Kafe)

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih