Review Pelanggan untuk Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku!

oleh Yulia Amanda, 23 Juni 2016 (8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Toko Kopi Tuku
Foto Makanan di Toko Kopi Tuku

Yup! toko kopi tuku ini memang sudah lumayan lama ngetren di daerah jakarta selatan. Sering banget lewatin toko ini, tapi nggak pernah mampir karena tempatnya kecil dan selalu ramai. Akhirnya pas weekdays kemarin saya mampir. Kebetulan lagi agak sepi jadi at least bisa duduk di kursi panjangnya.

Konsep toko kopi ini asik banget. Begitu masuk ada kursi panjang dan diseberangnya langsung meja kasir dan mesin kopi. Ada juga rak yang berisi jenis-jenis kopi indonesia yang bisa kamu beli dan bawa pulang untuk diseduh dirumah. Jelas aja dinamai toko kopi, bukan cafe.

Melihat papan menu, agak bingung dengan jenis-jenis kopinya. Akhirnya saya memesan "es kopi tetangga" seharga IDR 18k nett! Ini adalah iced latte dicampur dengan gula aren. Rasa kopinya enak banget, pas antara susu dan kopinya. Nggak terlalu keras, tapi nggak terlalu soft. Gulanya juga pas sehingga es kopi tetangga ini nggak terlalu manis. Tempatnya yang kecil memang dikhususkan buat orang yang mau minum kopi sambil ngobrol-ngobrol kecil aja. Nggak akan muat kalo kamu dateng buat nongkrong rame-rame sama temen, karena spacenya terbatas..

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Toko Kopi Tuku

(Kafe)

Jl. Cipete Raya No. 7 (Sebelah Alfamart), Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih