Review Pelanggan untuk Verte

ENOKI BEEF ROLLS and SALMON MUSHROOM PIZZA "berkesan banget" 😍😍

oleh SarMeL , 05 Januari 2023 (1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Verte

Enoki Beef Rolls

Foto Makanan di Verte

Fried Cassava with Mango Sauce

Begitu masuk langsung amazed dengan jendela kaca yang cantik di lantai dasar dan yang ga kalah mantapnya, pelayanannya asli ramah banget. Feel comfy sama suasananya hingga betah untuk berlama-lama di sini. Resto ini terdiri dari dua lantai, tempatnya bersih dan ada beberapa seating. Ai pilih duduk di sofa'nya. Seru'nya disini banyak colokan jadi bisa sambil WFC-an 😄😄😁
.
Ai nyobain:
☑️ Enoki Beef Rolls (Rp 38K)
Ini sampe order 2x gaeees hahahaa! Enak dan wajib dicoba. Tekstur beef'nya juicy dan rasa saus'nya juga mantap. Pas digigit, kombinasi jamur Enoki sama Beef slice yang digulung sii WAH banget di mulut. Saladnya juga makyus!
.
☑️ Fried Cassava (UBI dan SINGKONG) with Mango Sauce (Rp 18K)
Entah karena doyan apa karena ketagihan sama saus Mangga'nya, yang pasti pesen sesama "ubi-ubian" sampe 2x dengan beda warna, satu warna orens dan satu warna putih kekuningan hahahaa. Digoreng super crispy dan renyah pas digigit. Ga oily samsek. Cocok buat jadi makanan pembuka sambil ngobrol.
.
☑️ Salmon Mushroom Pizza Medium (Rp 48K)
Jenis pizzanya tipis dan berukuran kecil. Satu loyang MEDIUM berisikan 4 potong slice pizza. Katanya yang rekomen topping ini "Salmon Mushroom", dan bener dunk rasanya beneran delicious! Cheesy pas, Salmonnya ga amis, dan pinggirannya crunchy. Jadi pengen lagi 😍😍🤩
.
☑️ Bolognese Brulle Fettuccine (Rp 45K)
Pastanya well-cooked dan saus bolognese serta keju'nya lumayan banyak jadi nge-blend dengan sempurna. Suka sii!
.
☑️ Korean Kimchi Ramen (Rp 38K)
Ini unik ni rasanya asem-asem seger. Bisa request telur rebusnya mau mateng apa setengah mateng. Mie'nya bagus masaknya, ga kelembekan tapi modelnya macam indomie gitu. Rasa kimchinya ga terlalu asem banget, PAS lah dengan kuah mienya.
.
☑️ Chicken Katsu (Rp 25K)
Ini si B aja ya, standard Ayam Katsu digoreng. Luarannya renyah dalamnya juicy dagingnya. Well-cooked dan bisa jadi topping tambahan.
.
☑️ Mix Fruit Honey Toast (Rp 38K)
Bagian bawah roti tawar dan bagian atas'nya campuran buah, pocky serta ice cream strawberry. Rasanya ga terlalu manis tapi cocok buat dessert loh.
.
☑️ Ice Matcha Latte (Rp 31K)
Jenis Matcha'nya yang pekat dan pahit. Staff'nya sii ud info di awal jadi biar ga kaget hahahaa. Untuk pencinta Matcha, wajib cobain dee.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Makanan di Verte
Foto Interior di Verte

Menu yang dipesan: Enoki Beef Rolls, Salmon Mushroom Pizza, Bolognese Brulle Fettuccine, Korean Kimchi Ramen, Fried Cassava SINGKONG with Mango Sauce, Chicken Katsu, Mix Fruit Honey Toast, Fried Cassava UBI with Mango Sauce, Ice Matcha Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Verte

(Kafe)

The Icon Business Park, Blok E No. 1
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

1068 Review

247 Makasih