Review Pelanggan untuk Ragusa Es Italia

eskrim jadul bentuk spaghetti

oleh Elvira Sutanto, 14 Agustus 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Ragusa Es Italia
Foto Makanan di Ragusa Es Italia

Eskrim jadul enak dari jaman ortu masih muda! Tmptnya masih suasana jadul banget dgn bnyk lukisan2 dan ga ber-ac. Kesini pas agak malam skitar jam 9,jadi ga gitu rame. 

Saya pesan spaghetti ice creamnya yg plg populer(dan lupa kefoto😅). Basicnya it si eskrim vanilla yg berbentuk sprti pasta dan disiram saus coklat dan ditaburi kacang dan sukade. Eskrim vanillanya ga trlalu manis, tp lumayan cepat cair dan rasanya lebih kaya susu dibekuin dan kurang wangi. Taburan sukade,kacang,dan saus coklatnya bikin nambah tekstur. 

Menu lainnya yg saya pesen adlh banana split yg saus dan toppingnya sama dgn spaghetti ice cream, cm bedanya dpt eskrim 3 rasa dan pisang. Favorit saya yg coklat dan stroberi,kalo yg vanilla rsanya sama dgn yg spaghetti ice cream 

Overall walopun jadul tp citarasanya ga kalah dgn eskrim jaman skrg. Kalo kesini bisa pesen asinan yg persis di dpn toko ragusa ini dan makan di ragusanya. Disini juga selalu ad pengamen yg itu2 aja, tp suara pengamennya not bad dan pilihan lagunya jadul2, jadi nostalgia deh.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ragusa Es Italia

(Es Krim)

Jl. Veteran I No. 10, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.1

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih