Review Pelanggan untuk Tropicale Juice Bar

Tropicale Twist enak banget

oleh UrsAndNic , 27 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
Foto Makanan di Tropicale Juice Bar
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Tropicale Juice Bar punya berbagai menu juice : Signature Juice, Single fruit juice, Smoothies dan Cold pressed juice dengan komposisi fruits + veggies yang menarik. Semuanya dibuat tanpa tambahan gula dan juga tanpa pengawet. Saya pencinta cold pressed juice, jadi langsung penasaran untuk cobain minumannya. Pesan lewat ojol :
*Sun kissed (25k) – Mixed orange dan carrot. Komposisinya terlihat simpel tapi ini enak banget. Well blended, balance banget taste carrot dan orangenya. Tastenya tuh tebel banget, bukan seperti juice yang biasa. Seger dan rasa manisnya terasa natural banget.
*Tropicale Twist (25k) dengan komposisi Apple, Pineapple dan Carrot, warnanya lebih orange dan lebih kental dari pada yang sunkissed. Campuran apel, nanas dan wortel ini terasa sangat balance dan sangat sempurna, Tidak ada bau langu dari wortel. Harus cobain, enak dan recommended banget.
Meskipun pesennya lewat ojol dan perjalanannya sekitar 30 menit, rasanya masih fresh dan enak. Recommended banget, rasa juice yang saya pesan beneran nga kalah dari brand cold pressed juice yang hits seperti R* J**e dll. Menurut saya Tropical Juice Bar ini punya long aftertaste yang refreshing. Harganya juga sangat terjangkau. Recommended. Next time pasti akan mampir ke outletnya, penasaran mau cobain smoothienya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tropicale Juice Bar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tropicale Juice Bar

(Minuman)

Ampera Garden
Jl. Ampera Raya No. 119, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:5.0
Suasana:3.2
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

2311 Makasih