Review Pelanggan untuk Kemangi

Resto Favorit jaman Kuliah

oleh JC Wen, 22 Mei 2021 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Kemangi

Sate Ayam

Foto Makanan di Kemangi

Paket Ayam Bakar

Udah lama banget gak makan di sini, padahal dulu jaman kuliah hampir tiap minggu pasti makan di sini. Kebetulan lewatin tempat ini dan karena cukup kangen sama rasanya, aku mampir untuk dinner di Kemangi ini. Yang agak sulit kalau mau makan di sini itu adalah parkirnya yang agak sempit, karena area sekitar ruko mereka juga restoran jadi pada rebutan tempat parkir. Pas sampe cukup kaget liat tempatnya yang ternyata udah banyak perubahan, sekarang yang bagian bawah juga jadi ber-AC dan lebih bagus. Pelayanannya juga jauh lebih ramah dibanding dulu, plusnya pas lagi masa pandemi seperti ini, mereka menyediakan air hangat untuk mensterilkan peralatan makan kita.
1. Paket Ayam Kremes
Kalau ke sini aku selalu pesan menu paket mereka karena menurut aku lebih worth it dan cukup komplit. Untuk paketnya aku pesan yang pakai nasi lemak (bisa nasi kuning juga), itu dapat teri kacang, sayur urap, telur suwir, dan kuah (sayur asam atau sop sapi). Rasa nasi lemaknya gurih dan enak, apalagi ditambah sama sayurnya yang bervariasi, mantap banget. Ayam kremesnya juga enak menurtku, dagingnya empuk dan bumbunya meresap ke seluruh dagingnya jadi gak ada rasa yang hambar.
2. Sate Ayam
Untuk sate ayamnya boleh dicoba juga nih, ukurannya besar-besar dan juicy dagingnya. Bumbunya juga juara menurut aku, kacangnya wangi dan kental gitu tipenya. Fyi, untuk satenya pesen satuan dan minimal 5 pcs.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kemangi
Foto Makanan di Kemangi
Foto Interior di Kemangi
Foto Interior di Kemangi
Foto Interior di Kemangi
Foto Interior di Kemangi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kemangi

(Indonesia)

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 6
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih