Review Pelanggan untuk Marco Padang Grill

Ketupat santan juarak!

oleh Hungry Mommy, 01 Juni 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Marco Padang Grill
Foto Makanan di Marco Padang Grill

Cobain makan yang dicabang pondok indah, posisinya di street galery lt 2. Suasananya kental peranakan banget, mulai dari tema mural dan design interiornya.. Saya coba pesan ketupat santan sebagai appetizer, ketupat dengan isi beras kentan yang disajikan panas dengan disiram kuah santan yang kental.. Rasanya manis gurih, enakk bangetlah pokoknya..

Untuk maincourse saya dan teman pesan : nasi sayo dan nasi goreng rendang itam.. Dengan tambahan lauk ayam pop dan daging panggang peranakan.. Nasi sayonya ok, nasi goreng randang itamnya juga enak, kaya rasa bumbu banget, potongan daging rendangnya juga besar.. Untuk ayam popnya lumayan enak, tapi saya kurang suka sambel cocolannya, rasanya kayak sambel botolan.. Daging panggangnya agak terlalu kering dan keras ketika digigit saya juga kurang suka rasa bumbunya..

Untuk minuman saya pesan es kelapa jeruk, enak dan segerr kelapanya juga muda banget, temen pesen susu jawi blueberry.. Rasanya juga enak, semacam sirup blueberry dicampur susu sapi.. Overall, sepertinya saya lebih tertarik untuk mencoba menu appetizer dan dessert disini, karena untuk menu lauknya kurang pas di lidah saya.. Oh ya marco juga jual sampelo santan (pepaya santan) baru disini saya nemuin ada yang jual menu ini, biasanya saya mencicipi ini klo lagi pulang kampung ke bukit tinggi.. Sayangnya saat saya pesan menu ini lagi sold out

Foto lainnya:

Foto Makanan di Marco Padang Grill
Foto Makanan di Marco Padang Grill
Foto Makanan di Marco Padang Grill

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Marco Padang Grill

(Indonesia)

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2330 Makasih