Review Pelanggan untuk Wingstop

Kecil - kecil rasanya hebat!

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 18 September 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Wingstop

Fries Combo (IDR 60k)

Foto Makanan di Wingstop

Boneless chicken strip 3 pcs (IDR 34,5k)

Kecil kecil rasanya hebat!

Siapa sih yang gak kenal restoran 1 ini?? Wingstop adalah salah satu restoran brand terkenal di dunia yang sudah membuka gerai di Amerika, Eropa bahkan Asia. Restoran ini sangat dikenal dengan hidangan Buffalo style chicken wingsnya. Chicken wingsnya yang sangat populer membuat restoran ini menjadi wings restaurant no 1. Dan kali ini gue memutuskan untuk mencicipi chicken wing sekaligus makan siang di sini.

Outlet Wingstop yang gue kunjungi berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground. Pas gue dateng, tempatnya gak terlalu besar tapi cukup untuk menampung sekitar 100 customer. Dari segi interior tidak ada yang istimewa, dan kurang lebih interiornya serupa dengan restoran fast food pada umumnya. Kalau restoran fast food biasanya memiliki counter dan cashier di paling depan restoran.

Untuk menu, sesuai dengan namanya restoran ini mejual chicken wings sebagai menu unggulan mereka. Selain chicken wings, di sini juga menyediakan bonless strip, sandwich, drumstick, rice, french fries, dll. Mereka juga menyediakan aneka menu dessert seperti churros dan double chocomelt.

Boneless chicken strip 3 pcs (IDR 34,5k)

Setelah memilih menu ini, kita akan diberikan pilihan rasa, seperti lousiana rib, gralic parmesan, teriyaki, hawaiyan, atomic blast, dll. Nah dari semua pilihan rasa, yang paling reccomended adalah rasa hickory smoked bbq. Rasa hickory ini memiliki rasa yang sangat kuat dan tasty, ada percampuran manis dan gurih. Aromanya pun juga cukup kuat. Selain itu bonless stripnya buat gue enak banget, sangat juicy, lembut dan ada sedikit garing di luar. Untuk sizenya sih menurut gua lumayan kecil, tapi rasanya sangat hebat. Overall sih, LOVE IT!

Fries Combo (IDR 60k)

Menu ini terdiri dari 5 pcs chicken wings dengan 2 macam rasa, french fires dan soda free refill. Untuk Menu ini gua memilih rasa hickory smoked bbq dan garlic parmessan. Dari segi rasa seperti yang sebelumnya, enak sangat! Texture chicken wingsnya bener2 crunchy dan daging di dalemnya lembut. Tepungnya di luar pas banget seasoningnya dan memberikan rasa yang sangat gurih plus rasa garlic parmesan rasanya jadi tambah sensasional. Overall sih, AMAZING!

Churros (IDR 22,2K)

Menu ini terdiri dari beberapa pcs churros dengan saus chocolate. Menu ini juga gak boleh ketinggalan dan reccomended banget untuk dipesan. Gue suka bengat dengan churros di sini. Churrosnya sedikit garing di luar tapi moist di dalam. Pas dicelup ke saus chocolate dan masuk ke mulut rasanya.....YUMMMYY, luar biasa enak!

Overall gua suka banget dengan makanan di sini. Makanan di sini enak2 banget dan bikin nagih. Dari segi pelayanan menurut gua cukup baik. Dan untuk harga buat gua sedikit pricey tapi worth it dengan rasanya. Next time gua akan datang lagi untuk makan chicken wings dan boneless stripnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wingstop
Foto Makanan di Wingstop
Foto Makanan di Wingstop
Foto Makanan di Wingstop
Foto Eksterior di Wingstop
Foto Makanan di Wingstop
Foto Interior di Wingstop

Menu yang dipesan: Boba Tea Shake (IDR 19k), Free Refill Soda (IDR 18k), Fries Combo (IDR 60k), Churros (IDR 22, 2K), Boneless chicken strip 3 pcs (IDR 34, 5K), Free Refill Soda & Boba Tea Shake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Wingstop

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih