Review Pelanggan untuk Gion The Sushi Bar

Birthday sushi cake

oleh bataLKurus , 22 April 2023 (1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar

Awalnya ga ad rencana makan disini, tapi malah kakinya nyampe kesini. Pas nyampe sini se masi lom rame, belum pas jem makan siang juga. Suasanan n dekorny bikin betah.

Untuk mwnu makanannya beragam varian sushinya. Oiya jika ada yg berulang tahun bakal dikasi sepiring berthday cKe gitu dengan beberap potong salmon yg masih mentah (sashimi). Untuk sushi cakenya ini isian abon dikasi saos mayonaise sedikit pisah dengan sushinya. Untuk rasa sushi cake ini enak aja saya suka, porsi juga besar. Untuk sushi cake ini biaa claim pada h-7 atau h+7 dari tgl ulang tahunnya.

Selain itu saya order menu lainnya :
- Tori Lava Roll (70k++) => sushi dengan isian daging ayam. Awalny kitah mang biasa aj termyata enak. Daging ayamnya sudah terbumbui dengan gurih wnak rasanya. Taburan daging ayamnya juga banyak sampe tumpah2 diaepanjang piring ya.

-Dancy Beet Roll (70k++) => order larena liat digambar modelny menarik. Sushinya warna pink dengan isian hanya sayuran. Karena sushi uni memang untuk yg vegetarian. Untum sushi yg ini look ok, tastenya ga deh. Bukan kesukaan saya. Rasanya itu aneh aja dimulut saya. Ga gurih tapi mang agak tawar . Pure vegan sushi ini.

-Kenji Roll (75k++) => isi 4pc aja. Enakfill tuna dwngan kecap ahoyunya. Makin berasa nikmat enaknya. Kudu order ini lagi kalau kesini.

-Nabeyaki Udon (90k++) => udon dwngan isian ayam dan udang twmpura serta topping jamur, sayuran. Porsinya besar bisa sampe max 4org. Menu ini juga enak saya suka. Walaupun dengan daging ayam saja tapi rasanya ga biasa/ aja. Oke ini tastenya. DGing ayam pun jadi tidak masalah. Rasanya tuh gurih asin tapi enak. Tempuranya dikasi 1pc rapi audah rada rerendam dikiahnya jadi ga garing lg dwh.

- Salmon Killer Roll (110k++) => sushi dengan isian luar dalam se aalmonnya. Ini juga uenak. Salah satu favorit juga yg kudu pesen lagi kalau makan di sini.

- Ebi Tpura Maki (38k++) => polosan aja ga dikasi tambahn mentai ato mayo apapun. Walaupun polosan tpi oke tastemya ga tawar. Porsi juga oke, potongan udangnya juga besar.

- California Maki (38k++) => sama kyk yg eninya tp kl ini isian crab stick demgan timunnya. Ini juga emak walaupun polosan tapi lebih enak, ga bikin rnek setelah minum2 beginiN.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar

Menu yang dipesan: Salmon Killer Roll, Rbi Tempura Maki, Kenji Roll, Fancy Beet Roll, Nabeyaki Udin, California Maki, Tori Lava Roll, hot ocha

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gion The Sushi Bar

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2023

2053 Review

704 Makasih