Review Pelanggan untuk Casadina Kitchen & Bakery

Great Taste and a Nice Place to Hang Out

oleh Ailsa Chairani, 16 Juni 2015 (9 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery
Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery

Please read full review on our blog! http://oneplatetwospoons.blogspot.com/2015/06/big-plate-for-big-tummy.html?m=1

Tempat yang lagi hits buat "makan cantik" ini emang patut banget dicoba. Ga cuma rasanya yang enak tapi juga suasananya yang cozy ini yang jadiin Casadina a nice place to hang out. Lokasinya agak tricky untuk dicari karena di dalam kawasan apartemen.

Pertama kali kesini, cobain Chicken Parmagiana dan Honey Mustard Grilled Chicken Breast. Chicken Parmagiana came with spaghetti bolognese (?) at the bottom with boneless chicken and topped with mozarella cheese. Not a big fan of pasta tapi spaghettinya cukup enak. Untuk boneless chicken dan mozarella cheesenya sendiri sih emang the best combination! Untuk Honey Mustard Grilled Chickennya seenak itu dan jadi favorit sampe sekarang. It was grilled really well dan honey mustardnya sendiri bisa ngecover rasa pahit dari hasil grillednya itu sendiri.

Untuk Appetizer, nyobain Chilli Salted Dusted Calamari. Emang waktu itu lagi hobi banget makan Calamari, dari awalnya ga pengen pesen akhirnya di pesen juga lol. Well fried, Chilli Padinya berbentuk little pieces gitu tapi tidak terlalu pedas, dan ada asian herbs yang rasanya mirip bawang goreng. Overall rasanya cukup asin yang mungkin datangnya dari asian herbsnya itu.

Beveragesnya nyobain Green Tea Almond Milk yang tempatnya lucu banget dan rasanya cukup unik dengan adanya si almond yang dicampur sama green tea milk, dan Candy Mint Chocolate yang mirip frappe dan chocolatenya tidak terlalu manis karena ada rasa pahit dari mintnya.

Tempatnya sendiri emang cozy banget walaupun cukup panas di siang hari, poolnya kecil sih dan bukan buat berenang ya. Cocok buat yang pengen hang out sama temen-temennya dan buat ootd-an hahaha


Foto lainnya:

Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery
Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery
Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery
Foto Makanan di Casadina Kitchen & Bakery

Menu yang dipesan: chicken parmagiana, honey mustard grilled chicken breast, Chilli Salted Dusted Calamari, Green Tea Almond Milk, Candy Mint Chocolate

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Casadina Kitchen & Bakery

(Italia)

Apartemen Taman Rasuna, Tower 17
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

80 Makasih