Review Pelanggan untuk Uncle Tjhin Bistro

New Level of Kopitiam

oleh Verdi Danutirto, 27 September 2015 (8 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Uncle Tjhin Bistro
Foto Interior di Uncle Tjhin Bistro

Dari nama serta daftar menu yang disajikan memang tempat ini begitu kental dengan yang namanya konsep kopitiam tapi dengan design yang lebih modern. Ya begitulah jika kopitiam di level up, Uncle Tjhin Bistro. Namanya cukup catchy dengan memberi kesan autentik dan suasana yang ditawarkan begitu nyaman.
Tempatnya luas dan ada 2 lantai, dimana di lantai atasnya ada layar yang cocok buat nobar, sekali kita masuk ke tempat makan ini memang tidak nampak seperti kopitiam, layaknya sebuah cafe yang ternama. Pelayanannya pun sangat baik dan cukup cepat dalan penyajian makanannya.
Untuk menu makanannya justru sangat beragam, bukan sekedar kopitiam yang menyajikan hidangan ringan tapi disini begitu komplit mulai dari sop buntut hingga steak. Nah kali ini saya mencicipi Tuna Aglio Olio mereka yang di luar ekspektasi rasanya begitu mantap! Pasta dimasak dengan baik dan seasoningnya juga sempurna. Selain itu menu andalan mereka si Salmon Steak juga tersaji dengan begitu memuaskan, skinnya crispy dan hollandaise saucenya memberi sensasi rasa yang segar, yang unik side dish untuk salmon ini menggunakan caisim hmm sentuhan asia dalam salmon steak ini, meski begitu semua rasa begitu seimbang dan layak untuk dicoba ketika berkunjung ke sini, ditambah lagi dengan harga yang terjangkau!

Foto lainnya:

Foto Interior di Uncle Tjhin Bistro
Foto Interior di Uncle Tjhin Bistro
Foto Makanan di Uncle Tjhin Bistro
Foto Makanan di Uncle Tjhin Bistro
Foto Makanan di Uncle Tjhin Bistro

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio e Olio with Tuna, Salmon with Hollandaise Sauce, Infused Water

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Uncle Tjhin Bistro

(Kafe)

Ruko Elang Laut, Blok D No. 33 & 35
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:4.4
Harga:2.9
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Verdi Danutirto

3 Review

1 Makasih