Review Pelanggan untuk Yells Steak

Steak House Tapi Cozy

oleh @ItsLeenLeen_ , 25 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Interior di Yells Steak
Foto Interior di Yells Steak

Konsep restoran ini adalah family resto tapi juga enak buat nongkrong lama buat ngerjain tugas karena dilengkapi fasilitas wifi dan stopkontak. Tempatnya tidak begitu luas, tidak ada outdoor tapi dilengkapi beberapa sofa dan semua serba kuning. Dihiasi dengan perabotan yang juga bernuansa kuning, restoran ini menyediakan lagu2 pilihan jaman sekarang serta mainan untuk sekumpulan anak muda atau anak kecil bermain agar tidak lari2an di dalam restoran.
Makanannya sendiri saya pesan:

1. Baby Back Ribs Large

Ini non halal karena mengandung babi, porsinya besar terdiri dari 8 tulang dan dagingnya sendiri empuk meresap dengan bumbu bumbunya. Disediakan 2 side dish bisa pilih seperti pasta salad (ini enak), mix vegetables (ini frozen direbus ya std lah tapi enak juga), dan mashed potato (ouch my favorite dish!). Baby Back Ribs nya enak dan murah gak nyangka dengan harga 130rb bisa dapet baby back ribs yang besar banget bisa buat berdua + 2 side dish. Recomended buat yang bisa makan pork yaa!
2. Crispy Chicken Skin

Ya ini dibilang enak banget juga nggak, enak sih enak tapi ya biasa aja gitu.. Nothing special about kulit ayam yang ditepungin kemudian digoreng kering. Lumayan lah buat starter sambil nunggu main course nya dateng..
Minumannya disini es teh atau teh tawar nya free refill. Terima kasih sudah menemaniku bekerja sampai restorannya mau tutup. Nongkrong disini sampe 4 jam dan betah banget! mba nya pun baik semua, ownernya juga ramah bisa ngajak ngobrol dan selalu kasih teh secara otomatis kalo liat gelasna udah kosong.

I will come back here for second order and so on!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Yells Steak
Foto Makanan di Yells Steak
Foto Makanan di Yells Steak

Menu yang dipesan: Baby Back Ribs, Ice Tea, Crispy Chicken Skin

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Yells Steak

(Barat)

Ruko Food City, No. 111, Green Lake City
Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2704 Review

1541 Makasih