Review Pelanggan untuk Golden Egg Bakery

The Best Egg Tart

oleh liviacwijaya, 28 September 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Golden Egg Bakery
Foto Makanan di Golden Egg Bakery

Saya tau ada yang namanya Portuguese eggtart ya dari sini. Dulu sebelumnya saya cuma makan regular eggtart. Saya memang suka yang namanya egg tart, dan waktu pertama kali coba yang Portuguese, langsung jatuh cinta.

Bedanya Portuguese egg tart sama egg tart normal adalah topping atasnya dan pinggirannya. Egg tart normal menggunakan dough untuk mangkuk egg tart biasa, adonan dari telur, tepung, gula, dan untuk filling egg tart nya, tidak ditambahi gula lagi sewaktu dibake. Portuguese, menggunakan mangkuk egg tart seperti croissant, dan atasnya ditaburi gula lagi sehingga waktu dipanggang, atasnya jadi ada karamel.

Portuguese egg tart disini enak sekali. Waktu digigit, langsung terasa lembut dan renyahnya. Tekstur croissant bawahnya betul-betul cocok sekali jika dipadukan dengan caramelized topnya. Egg tartnya konsisten, dan adonannya tidak pecah. Bawahnya pun dipanggang sampai golden brown, dan caramelnya tidak gosong, jadi waktu dimakan rasanya manis, asin, gurih.

Ohya, kemarin pas mampir, saya cobain mini muffinnya juga. Not bad actually. Teskturnya densitynya pas, rasa coklatnya berasa banget dan gak eneg! Lumayan buat camilan.

Menu yang dipesan: Portuguese egg tart, Chocolate Muffin

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Golden Egg Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Living World, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil liviacwijaya

507 Review

183 Makasih