Review Pelanggan untuk Sushi Go!

Kurang segar

oleh IG: FOODIOZ , 07 Juni 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Sushi Go!
Foto Makanan di Sushi Go!

IG: FOODIOZ
Kebetulan mengujungi mall ini aku melihat ada restoran sushi yang baru beroperasi dengan promosi yang menarik. Kota bisa membeli setiap sushi atau sashimi hanya dengan harga 15ribu per piringnya.
Terlihat cukup ramainya pengunjung sehingga kita perlu mengantri sekitar beberapa menit. Tidak aku pun mendapat seat dan sedikit informasi semua seat akan berhadapan dengan conveyor sushi dimana kita bisa mengambil langsung.
Namun tersedia pula menu dimana kita bisa order sushi atau sashimi yang tidak ada di sushi bar. Sayangnya mungkin dikarenakan ramai maka kita harus menunggu min 20 menit untuk proses order tersebut.
Oleh karena itu aku memutuskan hanya mencicipi yang ada di conveyor belt sushi. Bersama dengan beberapa teman, kami mencoba beberapa jenis varian sushi seperti nigir sushi. Penampilannya cukup ok dengan ukuran yang pas.
Sayangnya ikan yang digunakan pada sushi agak amis dan berbau. Terutama shime saba sushi, aroma amis yang tercium cukup kuat.
Untuk pelayanan biasa saja. Sedikit info, kita bisa menikmato free ocha dengan mengambil sendiri. Untuk harga bisa dibilang cukup murah tapi alangkah lebih baik jika kualitas sushi ditingkatkan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Go!
Foto Interior di Sushi Go!
Foto Interior di Sushi Go!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushi Go!

(Jepang)

PIK Avenue, Lantai 2
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

633 Review

490 Makasih