Review Pelanggan untuk Saine Daise

Gyudonnya enak

oleh UrsAndNic , 24 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Saine Daise

Gyudon

Foto Makanan di Saine Daise

Cuddles on the beach

Datang ke Saine Daise ini sebenarnya tidak ada rencana sebelumnya karena kebetulan ada di seputaran PIK iseng aja mampir. Seperti dugaan karena tidak reservasi sebelumnya restonya fully booked. Tapi karena hanya datang berdua dengan suami, pegawainya menawarkan untuk duduk di lt. 1 di EIO Patisserie karena masih ada 2 meja kecil yang available. Langsung deh kita Ok karena tanggung juga sudah di sini. 

Saya pesan : 

*Ami Ebi Angel Hair (80k) – pasta kekinian ini hampir setiap hari menghiasi feed IG jadi wajib banget untuk dipesan. Tampilan pasta ini sangat terlihat mewah, Angel hair dengan topping Ami ebi, ebi dari Jepang ini sangat fresh, masih berbentuk udang kecil2 berwarna orange, black tobiko (fish roe). Saya suka banget taste fusion pasta ini. Pemakaian sedikit truffle oil dalam menu ini juga sangat mengangkat rasa pasta. Recommended. 

*Gyudon (115k) - Gyudon disini tampil berbeda, beefnya steak dengan kematangan medium, poached egg dengan truffle sauce . Nasinya asli Jepang jadi teksturnya berbeda dengan nasi pada umumnya.Enaak juga, Recommended. 

*Cuddles on the beach (Mixed Fruits Sangria) (55k) – sama dengan sangria yang merupakan campuran dari fresh fruit crushed grape, orange, lemon dll minus minuman beraklholnya dengan topping blueberry ini juga ena. Summer drinks ini mewah dan menyegarkan, Recommended.

*Ice tea (house blend) (20k) – meskipun hanya ice tea biasa tapi rasanya juga enak 

Owner resto ini sangat ramah sekali menyapa customernya dan juga meminta feedback dari makanan yang kita pesan. Untuk yang saya pesan semuanya Perfect. Next time saya pasti akan kembali lagi ke tempat ini untuk mencoba signature dish lainnya dan juga mencoba dessert dari EIO Patisserie. Next time saya pasti akan reserve terlebih dahulu, supaya bisa menikmati suasana dan makanannya dengan lebih OK. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise

Menu yang dipesan: Gyudon, Cuddles on the beach, Ami Ebi Angel Hair

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Saine Daise

(Barat)

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 2
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2357 Makasih