Review Pelanggan untuk Shibuya Cafe

Ngerjain kerjaan.....

oleh Kika Lubis, 05 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Shibuya Cafe
Foto Makanan di Shibuya Cafe

Berkat promo yg menggiurka, gue memutuskan utk ngerjain kerjaan di sini sambil ngopi cantik. Lokasinya persis sebelah ramen sanpachi 38 melawai.
Tempatnya sih enak ya, kita order cheesy fries with bbq sauce, ice cappuccino, dan honey lemon ice.
Utk makanan dan minuman sih enak ya, gue suka bgt. Taste of cheese nya gue suka, pahit cappuccino nya jg dapet bgt dan asam honey lemon ice nya juga enak. Cm yg agak gue krg suka adl pelayanannya :( i hardly have to say, lelet bgt pdhl "kayakny" se penglihatan gue ini tuh ga rame pas di sana. Mulai dari gue minta menunya, i have to wait about minutes after i ask many times to take me the menu sampe gue bilang "mba saya minta menu drtd ga kedengeran ya?" Baru deh tuh lgsg di kasih. Terus gue juga request garpu, sampe 15 menit baru dikasih :( itu posisinya gue laper bgt udah perih bgt dan harus nunggu bgt buat mrk ksh garpu :( terus dr awal juga gue udh nanya sm mas mas di kasir nya apkh bisa bayar credit/debit dan mrk bilang BISA. Pas gue mau bayar mrk blg lagi gabisa dari SIANG which means mrk bisa blg sm gue seharusnya pas gue tanya di awal gue dtg. Dan ternyata, setelah di restart edc nya, bisa tuh gesek pk kartunya :)
Please, makanan kalian tuh enak bgt dan tempatnya cozy but dont let cust doubt on you bcs of your services :( tlg diperbaiki ya :)
Thanks.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shibuya Cafe

Menu yang dipesan: cheesy fries with bbq sauce, Ice Cappuccino, dan honey lemon ice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shibuya Cafe

(Jepang)

Kamome Building, Lantai 1
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

240 Review

97 Makasih