Review Pelanggan untuk Pancious

Smoked Beef Pancake so yummy

oleh UrsAndNic , 05 Juli 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Pancious

Ox tongue Arrabiata

Foto Makanan di Pancious

Smoked Beef Pancake

Pancious di Grand Indonesia ini cukup spacious. Interiornya mirip dengan beberapa outlet lain yang baru direnovasi. Didominasi dengan unsur kayu,menjadikan tempat ini lebih homey. Di oulet manapun Pancious tetap menjadi resto favorit saya dan keluarga. Bukan hanya pancakenya saja yang enak, hampir semua menu makanannya juga enak.

Kali ini pesan: 

*Smoked Beef Pancake (54k) – Savory pancake yang satu ini adalah salah satu all time fave saya di sini. Pancake Pancious yang fluffy dan gurih dengan topping smoked beef dan cheese dan melted cheese dan atasnya juga di kasih potongan nanas. So yummy...Saladnya juga fresh dan enak. 

*Ox tongue Arrabiata (72k) – spicy ox tongue with tomato ala napolitaine, egg plant and basil dengan pilihan pasta fettucini  – Baru kali ini pesan menu ini dan suka banget. Irisan lidah sapinya pas, tidak tebal. Rasanya juga enak banget. Pastanya al dente, dengan arrabbiata sauce yang rasanya sedikit spicy terbuat dari tomatoes, garlic dan red chilli peppers.Grilled eggplantnya (terong) juga manis banget, malah terasa seperti pisang yang digrilled. Recommended. 

*Seafood marinara (72k) - spaghetti dengan seafood (prawn & fish) yang fresh dengan marinara sauce. Rasanya juga asem asem dari tomato dan juga segar. Recommended.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pancious
Foto Eksterior di Pancious

Menu yang dipesan: Ox tongue Arrabiata, Smoked Beef Pancake, Seafood Marinara

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pancious

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5005 Review

2314 Makasih