Review Pelanggan untuk Altitude Grill

One of the Best Steakhouse in Jakarta!

oleh Astrid Huang | @biteandbrew, 17 November 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill

Follow my IG : @biteandbrew

Beberapa waktu lalu saya bersama beberapa Teman mengunjungi Acara Grand Opening Altitude Grill, menu2 baru yang di tawarkan restaurant ini tidak pernah mengecewakan. Selain tempatnya yang sangat Indah di malam hari karena terletak di lantai 46 gedung The Plaza, dekorasinya sangat mendetail dan cocok banget untuk acara makan malam romatis ataupun makan business lunch di siang hari.

Saat itu saya dan teman-teman menikmati pilihan makanan mulai dari appetizer sampai dessert cantik di buffetnya. Makan malam kami di awali dengan menu :
1. Grilled watermelon salad
Konsep menu satu ini seperti tuna salad tetapi versi vegetarian, di atas dan bawahnya adalah semangka sedangkan bagian tengahnya di beri feta cheese. Unik & seger banget karena memakai balsamic vinegar yang tidak terlalu asam

2. Scallop Filled Squid Rings
Scallop nya enakkkk, wangi banget tapi ini mengandung babi ya guys. Di bagian atasnya di beri cumi-cumi. Makan bersamaan scallop, cumi & saucenya dan rasanya akan jauh lebih enak.

3. Apple Mango & Prawn Cocktail
Cocktail udang segar dengan manga & apple ini juga menarik, di bagian bawahnya ada dressing japanese mayonnaise salad, dan harus di aduk dahulu sebelum di makan agar tercampur merata agar rasanya ngeblend dengan baik.

4. Tripple Cooked wagyu ox tounge
Saya bukan pecinta Jeroan dan malam itu saya mencoba Ox Tounge nya. Rasanya enak, lidahnya empuk banget & ga berbau, texturenya agak sedikit lebih halus di bandingkan dengan daging.

Kemudian lanjut menikmati main course andalan chef

1. Oven Baked Salted Egg Hollandaise Black Cod
Menu satu ini disajikan dengan asparagus, puree taro dan hollandaise saus yang creamy & wangi. Dari penampakan mungkin tidak semenarik menu lainnya tapi menu ini salah satu menu yg wajib di coba,paduan rasanya sangat pas, ikannya tidak amis, dan saus holandaisenya benar2 lezat.

2. Bistecca a la Altitudeine
T-Bone Steak sher wagyu MBS 8/9 ini berukuran lumayan besar bisa untuk sharing sampai 3-4 orang.. di masak dengan tingkat kematangan medium, dagingnya empuk dan mudah sekali untuk di makannya, tapi jika kalian penyuka steak dengan tingkat kematangan medium well, kalian bisa jg request sesuai preference kalian. Yang paling menyenangkan adalah experience saat chefnya datang ke meja untuk menjelaskan tentang dagingnya dan memotong steaknya dengan potongan sempurna

3. Picanha
Steak satu ini menggunakan bagian Rump Cap Sher wagyu MBS 8/9 dr victoria, Australia di masak dengan tingkat kematangan berbeda yaitu medium well, bentuknya & rasanya lebih matang kecoklatan lebih matang dari steak yang sebelumnya. Bagian steak ini tidak ada lemaknya, dan rasanya benar2 tasty & mind blowing, kalian harus mencoba menu ini

Menu-menu steak di atas disajikan dengan side dish yang di beli secara terpisah, ada whipped potatoes, Confit shallots, Truffle Fries, Buttered Spiced Corn & Crisp, serta Buttered Broccoli Gratin yang tidak kalah enak dengan menu utamanya. Altitude Grill benar2 memperhatikan setiap detail rasa makanan yang tersaji agar berpadu dengan sempurna.

Untuk Dessertnya sendiri saya mencoba assorted dessert berupa cake & ice cream di dessert bar buffet. Dan yang paling Favorite menurut saya untuk di coba adalah Ice Cream Strawberry yang menggunakan buah2an asli serta Dark Chocolate Ice cream nya yang bener2 terasa Dark chocolate.

Untuk saya pengalaman Dinner bersama teman2 tercinta di Altitude Grill benar2 pengalaman yang luar biasa, saya menikmati setiap waktu, makanan dan pastinya moment malam itu akan membuat saya kembali datang ke Altitude Grill untuk menikmati salah satu Steak terenak di Jakarta.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Altitude Grill

(Barat)

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.6
Suasana:4.9
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

1019 Makasih