Review Pelanggan untuk Bakmie B2 Hoya

Pinggiran boleh, rasanya ngalahin resto mahal!

oleh Edwin Hartanto, 08 Desember 2018 (5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Bakmie babi

Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Kwetiauw babi

Lagi main kerumah pacar dan diajak makan bakmie kesukaan dia yang namanya " BAKMI B2 HOYA " . Lokasinya disamping jalan mangga besar dan lokasinya dia gerobakan doang yang dikasih spandukk, jadinya kalo orang mau cari lokasinya kayaknya agak susahh kalo belom pernah kesinii hehehe.

Gw pesenn yang namanya :

1. Bakmie babi campur / kwetiau babi campur - 30 k
- bakmie/kwetiau nya disajikan dengan campuran babi merah dan minyak babi goreng, menurut gw dari bumbu dan kekenyalan mienya enakk dan pass mungkin yang kurang cuman jumlah daging babinya ajaa, kalo diperbanyak pasti makanan ini bakalan kacauuww bangett!

2. bakso babi goreng - 10k
- bakso babinya di celup pakai cuka sambal dan untuk tastenya enak menurut gww, standart seperti bakso babi goreng lainnyaa.

3. Liang teh - 5k
- minuman yang paling cocok buat makan babi menurut gww, liang tehnya enak pas banget buat ngelawan asin gurih babinya sendirii, recomend pesen yg inihh!

4. Pangsit kuah
- pangsit kuahnya disajikan sama beberapa sayuran dan dikasih sebanyak 3 pcs satu porsi. Enakkkk pangsitnyaaa, kulitnya tebel tp gak alot dan dagingnya juga gak pelitttt whuooo, leh bangett dicobaaaπŸ˜ƒ.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Dengan komposisi bumbu dan daging babinya yang enakkk gw kasih bintang 4 buat bakmie inihh, kalo misalkan babinya diperbanyak dikit mungkin dikasih garnish tambahan atau kulit babi gorengnya bisa ditambahin mungkin customernya akan makin puass ( menurut gw hehehhe ), overall tapi enak dan gak tralu bikin kantong jeboll, kalau kalian mau makan di pinggiran dan mencari bakmi babi didaerah jakbar, gw sarankan untuk mencoba yang satu iniii hihihi.

Suksess terusss yhaaa " BAKMIE B2 HOYA " !!!

πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmie B2 Hoya

Menu yang dipesan: Bakmie Babi, kwetiauw babi, Bakso Goreng Babi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmie B2 Hoya

(China)

Jl. Mangga Besar Raya No. 47 (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.1
Suasana:2.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih