Review Pelanggan untuk High Style Hotpot

Mala tang nya enak

oleh Oemar ichsan, 27 Oktober 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di High Style Hotpot
Foto Makanan di High Style Hotpot

Saya pilih paket C yang dagingnya paling lengkap, cuma saat saya datang, low fat beef short plate nya sedang tidak ada tapi gapapa karena saya juga ga gitu suka, sukanya yang lebih banyak lemak. Saya cobain semua dagingnya, meski mungkin dibanding topside, chuck roll dan lainnya short plate yang ter b aja, tp justru saya paling suka haha. Dagingnya juicy semua, gampang meresap bumbu kuahnya.

Pas banget lagi hujan, makan kuah mala dengan rempah yang kaya dan pedas, menambah rasa hangat. Kuah malanya cukup pedas, ga perlu diotak atik lagi karena udah pakem rasanya, bahkan tambahan minyak yang bentuk nya kelinci pun tak tersentuh. Mala juga cepet mendominasi rasa di dagingnya padahal cuma celup sebentar.

Selain daging, layak nya resto ayce lainnya pasti ada sayur, bakso, dan side dish lainnya. Sayurannya cukup beragam. Bakso baksoan seperti pada umumnya ada chikuwa, mie, bihun, cheeseball dan sebagainya. Side dish nya sebenarnya berbentuk prasmanan cuma karena start pasca psbb jilid II jadinya made by order. Ga gitu yakin juga sih semuanya made by order karena ada beberapa saat datang dalam keadaan dingin. Side dish yang saya cobain pangsit goreng, ayam goreng mala, nasi goreng, mapo tofu dan dori salted egg. Pangsit gorengnya enak meski ga panas tapi krispi, bisa dipadu dengan saus kacang atau saus spesial nya (oiya kedua saus ini recommended bgt). Mapo tofu nya enak banget, lembut dan bumbu nya pas meski kurangnya ga panas aja sih. Ayam mala nya sayangnya amburadul rasanya, udah dingin, rasa mala nya sama sekali ga kerasa, sayurnya juga no no. Nah yang fenomenal ini salted egg dory nya. Harusnya sih cumi ya tapi ga ada stok nya. Ditawarin lah gue dory salted egg. Gue tungguin, gue tanya terus mendadak katanya abis, terus mendadak katanya ada. Sampe gue selesai makan ga dateng-dateng dory nya, gue udah mau cancel aja, ga bete sih cuma yaudah kalo ga ada gausah dipaksain. Terus eng ing eng dateng dory nya. Dan ternyata penantian panjang membuahkan hasil. Dory nya masih hangat dan enak bangett, padahal itu gue udah kenyang, tapi dory nya masih tetap berasa enak, artinya beneran enak.

Minuman nya ada lemon tea, blackcurrant, orange dan air putih. Ya oke oke aja sih buat nalangin pedesnya mala. Sayangnya untuk dessert belum ada. Dulu sebelum psbb jilid II ada pudding dan semangka dan rencananya nanti-nanti mau ada es krim.

Pelayanan nya oke banget, jadi mungkin gue orang pertama di sekitar jam itu, pegawainya langsung sigap sediain semua sayuran dan bakso serta bumbu yang kosong. Dalam sekejap langsung tersedia semua. Pelayannannya juga informatif dan attentive

Foto lainnya:

Foto Makanan di High Style Hotpot
Foto Interior di High Style Hotpot
Foto Makanan di High Style Hotpot
Foto Makanan di High Style Hotpot

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

High Style Hotpot

(China)

Jl. Wolter Monginsidi No. 42 - 44, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

401 Review

136 Makasih