Review Pelanggan untuk Miss Bee Providore

Dessert Time at My #1 Restaurant in Ciumbuleuit

oleh N.A. , 18 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Miss Bee Providore

Cheese Me Up

Foto Makanan di Miss Bee Providore

Forêt Noire

Miss Bee Providore selalu saya jadikan sebagai preferensi utama untuk di restoran di daerah Ciumbuleuit karena baik dari segi tempat, makanan, service, dan harga semuanya seimbang dan selalu terjaga. Honestly saya tidak pernah kecewa setiap kali berkunjung ke restoran ini. Restoran ini juga cocok untuk berbagai okasi, cocok untuk berbagai selera makanan karena food selections-nya yang relatif variatif. Tempatnya juga OK banget dengan konsep industrial yang fancy. 

- Baileys Mudslide (45K)
Menu ini pantas mendapat predikat dessert of the night karena rasanya yang begitu memorable. Saya paling suka sensasi saat chocolate sponge cake yang moist bertemu dengan whip cream, es krim vanila, dan lapisan crunchy yang nutty serta kejutan dari baileys yang sangat sophisticating. What a dessert is! 

- Cheese Me Up (37.5K)
Basically menu ini berupa layers of sponge cake yang ditambahkan cream cheese, whipped cream, dan fresh strawberry, serta tambahan almond crunchy di bagian luarnya. Menu ini cocok untuk yang suka citarasa cake yang cheesy banget, sedangkan untuk saya cake ini agak sedikit boring karena rasa kejunya yang terlalu intens tanpa rasa lain yang mengimbangi. It was good, but probably it wasn’t designed for me

- Forêt Noire (42.5K)
Forêt Noire boleh disebut sebagai dessert yang tidak pernah salah, kombinasi antara lapisan sponge cake yang fluffy, fruitiness dan freshness dari sirup cherry, dan citarasa rum yang sangat delicate, serta crunchiness dari coklat parutnya-- tentunya adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Miss Bee Providore

Menu yang dipesan: Foret Noire, Cheese Me Up, Baileys Mudslide

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Miss Bee Providore

(Barat)

Jl. Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih