Review Pelanggan untuk Banainai

Matcha Shaved Icenya wajib coba!

oleh Ailsa Chairani, 25 Juli 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Banainai
Foto Interior di Banainai

Tempat dessert ter-hits beberapa minggu ini! Kebetulan nemu voucher di DealJava, jadi dengan harga 69k udah bisa dapet Pinky Promise sama Matcha Shaved Ice Package... a very very good deal!! Lokasinya di ruko2 sebelum PIK Avenue, agak unyil kalo diliat dari luar tapi di dalamnya ga terlalu besar atau terlalu kecil juga. Interiornya lucuuu, kayu2 dan kayak garden gituu.

1. Pinky Promise
Pinky Promise ini minuman juice mereka yaitu campuran jambu merah dan susu. Seger bgt dan manisnya pas, ga terlalu watery juga. Tapi berhubung aku ga terlalu suka jambu merah jadi kayaknya menu lain lebih menarik sih ehehe. Gelasnya tinggi bgt dan minumannya bisa kok buat sharing karna banyak.

2. Matcha Shaved Ice Package
Wajibbbb bgt dicoba! Paketnya ini isinya matcha shaved ice dengan mochi ball gituu (sumpah lupa namanya😂) trus ada matcha parfait dan kacang merah yang terpisah. Ini sih bisa sharing buat 3-4 orang karna ternyata porsinya buanyak bgttt. Shaved Icenya ini sendiri lembut dan padat, rasa matchanya berasa bgt. Mochi ball dan kacang merahnya juga enakkk, cocok sama shaved icenya. Parfaitnya ini aku ga terlalu perhatiin isinya apa tapi kurang lebih sama kayak shaved icenya, ada tambahan cake kecil kayaknya kalo aku ga salah inget. Parfaitnya so so aja sih menurutku. Kalian bisa minta susu kental manis loh buat yg suka shaved icenya manis.

Tempat ini cocok bgt buat hangout dan makan sharing sama temen2. Pelayanannya ramah dan cepat. Harga menurutku cukup worth it dengan rasa yg enak dan porsi yg besar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Banainai
Foto Interior di Banainai
Foto Interior di Banainai
Foto Makanan di Banainai
Foto Makanan di Banainai
Foto Eksterior di Banainai
Foto Interior di Banainai

Menu yang dipesan: Pinky Promise, Matcha Shaved Ice Package

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Banainai

(Kafe)

Ruko Emerald, No. 16
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

80 Makasih