Review Pelanggan untuk Avec Moi

RE-OPENING AVEC MOI!

oleh LenkaFoodies (Lenny Kartika), 26 November 2016 (7 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Eksterior di Avec Moi
Foto Interior di Avec Moi

Avec Moi kembali buka lagi letaknya diseberang GI, kalo jalan dari GI keluar dari lobby arjuna/rama sudah dekat. Tempatnya dari luar keliatan minimalis tapi pas masuk ternyata luas memanjang gitu. Ada 2 private room yang bisa digunakan untuk acara seperti birthday,bridal shower,gathering, dan lainnya. Satu didepan berbentuk meja panjang kapasitas 16orang, dan dibelakang meja bulat kapasitas 10orang. Untuk private room konsepnya sama seperti avec moi sebelumnya yaitu dengan konsep bunny/kelinci yang khas ala avec moi.

Pas dateng kesini sudah malam jadi agak gelap remang2 gitu. Better kalo mau foto bagus sih dateng siang ke sore kali ya. Hehe.

__________

Pelayanan oke sih mungkin karna waitress nya banyak juga jadinya sigap kalo dipanggil gitu. Tempatnya juga cozy bikin betah lama2.

__________

STEAK FRITES (220k)- Menu ini direkomendasi sama waitress nya selain duck leg confit katanya menu ini banyak dipesan. Isinya US Striploin dan french fries. Ekspektasi sih namanya US striploin biasa pasti enak, pesan dgn kematangan medium well. Tapi pas potongnya aja udah susah,dagingnya alot banget! Ga worth sama harganya. Meskipun saucenya oke, dan french friesnya enak tetep kecewa :( mungkin kalo kesini lagi ga akan pesen menu ini. Mungkin lebih pilih pesen pastanya yang udah kebukti enak.

_________

SWEET DAY (55k)- minuman ini jenisnya mocktail, seger banget sih aku suka. Isinya juga campuran buah2an seger gitu. Pas sih rasanya asem manis, nyegerin banget! Buat yg ini aku akui, rekomen waitressnya mantap!

_________

GREEN APPLE MINT (50k)- ini lebih berasa soda nya sih, soda asem gitu pas buat bikin melek. Green apple nya juga asem tapi aku suka sih, apelnya garing dan ditambah campuran daun mint yang tambah bikin seger

__________

Disini harga yang tertera di menu belum termasuk service charge nya 8% dan tax 10% ya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Avec Moi
Foto Interior di Avec Moi
Foto Interior di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi
Foto Makanan di Avec Moi

Menu yang dipesan: Steak Frites, sweet day, green apple mint

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Avec Moi

(Perancis)

Jl. Teluk Betung No. 44 (Dekat Lobby Arjuna dan Lobby Rama Grand Indonesia Mall), Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil LenkaFoodies (Lenny Kartika)

Alfa 2017

360 Review

355 Makasih