Review Pelanggan untuk Dope Burger & Co.

Truly Worth The Price!

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 27 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Dope Burger & Co.

Redemption (IDR 99k)

Foto Makanan di Dope Burger & Co.

Multisensory (IDR 85k)

Helloo Foodies! Gimana kabar kalian?? Pada habis makan di mana nih? Kali ini saya mau ngereview salah satu restoran baru di daerah Menteng yang lagi trending, Namanya Dope Burger & Co. Dope Burger & Co ini adalah salah satu cafe yang direkomendasikan oleh temen - temen foodies saya. Letak Dope Burger ini ada di Jl. Teuku Cik Ditiro, persisnya ada di sebelah DPLS Jiwasraya.  

AMBIANCE 

Dope Burger ini dari depan terlihat seperti rumah tinggal kontemporer, untungnya ada semacam signage tulisan cafe ini. Dope burger ini tidak hanya exteriornya yang modern, tetapi interiornya juga cukup modern. Selain terasa modern, tempatnya juga terasa nyaman, dengan dekorasi yang sederhana dan furniture yang minimalis membuat suasana cafe tidak terasa membosankan. Untuk fasilitasnya di sini cukup lengkap ada parkir, toilet bersih, live music, wifi, smoking area, dan stop kontak. Untuk kapasitasnya di sini bisa menampung sekitar 50 customer. 

MENU 

Bicara soal menu, cafe ini memiliki aneka ragam masakan western. Dan sesuai namanya, burger menjadi menu speciality mereka. Di sini menunya gak terlalu banyak, tetapi masih ada appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetiser di sini quick platter, chicken wings, french fries, crispy chicken skin, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka burger dengan nama yang unik seperti all american burger, multisensory, redemption burger, the yolk burger, swagu cheese, fish burger, dll. Selain burger, di sini juga pasta aglio olio, fish & chips, pablo carbonara, dll. Untuk dessertnya di sini ada choco pie dan bun toast. Untuk minumannya di sini ada aneka milkshake, aneka coffee, aneka teh, aneka cocktail, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 15 ribu hingga 105 ribu. 

Quick Platter (IDR 30k) 

Menu ini terdiri dari semangkuk besar berisi french fries, onion ring dan sambal bangkok. Dari segi rasa buat saya cukup oke, french friesnya cukup garing, dan gurih. Lalu onion ringsnya juga renyah dan terasa sangat gurih. Kalau dimakan bersama sambal bangkok rasanya jadi tambah enak. Overall untuk menu ini, GOOD! 

Multisensory (IDR 85k) 

Menu burger pertama yang saya coba adalah multisensory burger. Menu burger ini terdiri dari toast bun, australian beef patty, yellow cheddar, nonion ring, beef bacon, fresh tomato, curry lettuce, dan frech fries. Dari segi rasa buat saya enak banget. Toast bunnya cukup soft dan sedikit garing bagian bawahnya. Lalu beef pattynya sangat tender, empuk dan gurih. Sayuran di dalamnya cukup segar dan kejunya juga menambah rasa. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

Redemption (IDR 99k) 

Burger ke dua yang saya coba adalah redemption burger. Menu burger ini terdiri dari toast bun, prime beer patty, melted mozzarella, beef bacon, pickled jalapeno, onion ring, barbeque sauce dan french fries. Dari segi rasa menu ini juga enak banget. Beef pattynya untuk burger ini lebih tebal, lebih empuk dan juga sangat gurih. Melted mozzarellanya menambah rasa enak pada menu ini, apalagi dengan tambahan barbeque sauce yang menambah sensasi rasa. Overall untuk menu burger ini, AMAZING! 

Hypeburger (IDR 90k) 

Menu ini hampir sama dengan menu di atas. Menu burger ini terdiri dari toast bun, australian beef patty, yellow cheddar, nonion ring, sauted red onion, yellow cheddar, romane lettuce, mayonaise dan french fries. Untuk menu burger ini rasanya juga sama enaknya dengan menu burger yang saya coba tadi. Dimana beef pattynya sangat tender gurih, dan tebal. Sayurannya terasa segar dan ada sensasi rasa di mayonaise dan yellow cheddar. Overall untuk menu ini, LIKE IT! 

Vanilla Milkshake (IDR 40k) 

Untuk minumannya saya pesan vanilla milkshake. Milksaheknya di sini dikasih whipped cream, dan dicampur oreo, hampir sama lah sama cafe2 lain. Rasa milkshakenya cukup enak, manisnya pas, dan orenyanya bisa sedikit ngasih texture. Overall untuk minumannya, GOOD! 

Overall saya cukup puas dengan cafe ini. Cafe ini gak hanya makanannya aja yang enak, tetapi tempatnya juga cukup nyaman untuk nongkrong. Dari segi pelayanan juga cukup memuaskan, cekatan dan ramah. Next time saya akan ke sini lagi untuk nyoba pasta dan makan burgernya lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.

Menu yang dipesan: Redemption (IDR 99k), Multisensory (IDR 85k), Quick Platter (IDR 30k), Vanilla Milkshake (IDR 40k), Hypeburger (IDR 90k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dope Burger & Co.

(Barat)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 25, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih