Review Pelanggan untuk Hiveworks Co-Work & Cafe

SECOND VISIT 💛

oleh thehandsofcuisine , 14 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe

IG : thehandsofcuisine

SECOND VISIT

Kali kedua balik ke tempat ini, untuk tempatnya uda jelas super nyaman, gak berisik, dan pelayanannya oke. Kali ini aku datang bukan cuma buat ngupi, tapi juga cobain beberapa menu makanan mereka nih. Yuk yuk liat apa yang aku coba pas kunjungan kedua di sini :

Nutty Caramel Latte (Rp 45,000)
Perpaduan antara kopi, susu, caramel syrup dan kacang di atas foamnya. Awalnya pas diminum gak manis, kopinya berasa dan ada crunchy2 dari kacangnya. Tapi begitu diaduk, rasanya jadi makin oke, rasa kopinya jadi lebih bold dan manis dari caramel syrupnya langsung keluar. Aku suka sih, tekstur lattenya smooth soalnya. Kalo ke sini lagi, aku mau aja pesen ini lagi. Enakk!

Affogato Matcha (Rp 45,000)
Minuman satu ini tidak mengandung kopi ya temen2, bener2 hanya vanilla ice cream dan matcha. Tekstur dan warna matchanya cukup pekat, rasa matchanya sih berasa. Ada yang bilang kurang bold, ada juga yang bilang bold. So, tergantung selera kalian ya.

Liquid Tiramisu (Rp 45,000)
Cakep banget dah minuman satu ini, penampilannya gak kalah kayak tiramisu cake. Kalo rasanya gimana nih ?? Tenang, tenang, rasa tiramisunya berasa kok, manisnya juga pas kalo menurutku. 👌👌

Kopi Rumpi (Rp 26,000)
Wahh, yang ini aroma dan rasa kopinya ketutup sama rum. Dan terlalu manis juga kalo buat aku, next mungkin harus request less sugar dan less rum, biar masih berasa minum kopi.

Beef Hamburg and Rice (Rp 70,000)
Beef hamburg yang disajikan dengan mushroom sauce dan nasi. Menurutku agak keasinan pas cobain mushroom sausnya, eh begitu dimakan sama nasi, rasanya jadi pas. GURIH!! Aroma mushroomnya berasa, hamburgnya juga enak, gak alot dan gak kopong, dagingnya berasa. Anw, nasinya banyak loh.

Truffle Cheese Penne (Rp 60,000)
Begitu datang, aroma trufflenya uda manggil2 aja nih. Inget ya, kalo makan pasta yang creamy kayak gini harus dimakan selagi hangat, kelamaan kena AC ntar jd kering. Pennenya well cooked, gak keras, gak kelembekan juga. Tekstur creamy saucenya gak bikin enek, dan porsinya juga pas kenyang. Repeat order ? Yesss!

Pan Fried Garlic Rosemary Chicken (Rp 70,000)
Grilled chicken disajikan dengan french fries dan salad. Emm, nothing special buat menu satu ini, saladnya keaseman, kurang yakin rasa vinegar ato bukan, tapi ini asemnya bukan asem yang nyegerin. French friesnya sih okelah, grilled chickennya juga lembut, hanya saja rasanya biasa aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Makanan di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Interior di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Interior di Hiveworks Co-Work & Cafe
Foto Interior di Hiveworks Co-Work & Cafe

Menu yang dipesan: Pan Fried Garlic Rosemary Chicken, Truffle Cheese Penne, Beef Hamburg and Rice, Liquid Tiramisu, Nutty Caramel Latte, Kopi Rumpi, Affogato Matcha

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hiveworks Co-Work & Cafe

(Kafe)

Jl. Karet Pasar Baru Timur V No. 25, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih